f

Tanggal Rilis Tower of Fantasy Vera 2.0

Tower of Fantasy Vera 2.0

Vera rilis Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Vera adalah ekspansi mendatang untuk MMORPG open-world Level Infinite dan Hotta Studio. Meskipun Aesperia cukup besar, banyak dari kita telah menjelajahi setiap sudut dan celah, mengklaim hadiah eksplorasi 100% itu sejak lama, jadi tidak mengherankan jika ada begitu banyak hype di sekitar area baru yang menarik ini.

Baca juga Redeem Code Tower of Fantasy

Ekspansi baru, Vera Tower of Fantasy, terdiri dari area gurun dan kota hub bergaya cyberpunk yang disebut Mirroria, membawa serta lingkungan bertema cyberpunk baru, tunggangan, monster, senjata, dan banyak lagi, dan kami tidak sabar menunggu. Jadi apa yang kita ketahui tentang lokasi menarik ini sejauh ini, dan apakah kita sudah memiliki tanggal rilis Tower of Fantasy Vera?

Tower of Fantasy Vera 2.0

Apa itu Vera Tower of Fantasy?

Seperti disebutkan di atas, Tower of Fantasy Vera adalah area bertema cyberpunk yang akan segera memperluas peta asli, menawarkan banyak konten baru dari lingkungan, hingga musuh, dan banyak koleksi. Mayoritas Vera terdiri dari Gurun Gobi, hutan belantara yang disinari di sekitar pusat cyberpunk, Mirroria.


Vera awalnya berada di bawah yurisdiksi Divisi Ketujuh Helgaard sebelum Bencana Alam, tetapi kemudian kehilangan kontak dengan pesawat utama. Iklimnya panas dan kering, meskipun sebagian besar aman untuk aktivitas manusia. Bagaimanapun, kebanyakan orang tinggal di Mirroria, menikmati kehidupan malam yang semarak dan warna-warna cerah.
Ekspansi baru menjanjikan sejumlah instance baru, penyergapan, dan bos legendaris untuk kamu hadapi bersama teman dengan misi, acara, dan hadiah perkembangan baru yang menarik untuk bermain solo.

Vera Tower of Fantasy

Tanggal Rilis Tower of Fantasy Vera

Meskipun Vera telah keluar dalam versi CN untuk beberapa waktu, kami tidak memiliki tanggal pasti kapan itu akan dapat diakses dalam versi global. Namun, kami yakin itu akan datang dengan versi 2.0, yang akan dirilis musim gugur ini jadi kita tidak perlu menunggu lama!


Itu saja yang kami miliki di tof vera untuk saat ini, tetapi kami pasti akan memperbarui panduan ini ketika kami mengetahui lebih lanjut.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel