f

14 Game Android Dengan Grafis Terbaik Di Dunia

Game Android Grafik Terbaik

Banyak sekali game android grafik bagus untuk mengisi waktu luang. mulai dari permainan yang mengasah otak, santai hingga strategi yang bisa kamu temukan di Android. Gameplay nya juga macam-macam ada yang sulit sampai yang mudah. Namun terkadang kita bingung ada game apa aja sih?


Nah, JejuPedia telah merangkum dari berbagai sumber untuk membuat daftar rekomendasi nya dengan gameplay yang juga asik serta seru :

1. Dawn Break -Origin-

Dawn Break Origin android

Dawn Break -Origin- adalah rekomendasi game selanjutnya sangat cocok dengan grafik terbaik android. Game petualangan RPG keren yang membuat karakter kamu harus bertarung melawan semua bos dan lawan-lawan yang ada.

2. Shadow Fight 3

Download Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game yang berlatar belakang kuil, hutan, dan pedesaan yang terletak di Jepang. Dengan menyelesaikan banyak misi, kamu akan memperoleh senjata, karakter & kostum sebagai hadiah.

3. Cari Kata: Kosakata Indonesia

Download Cari Kata: Kosakata Indonesia

Rekomendasi game Android selanjutnya adalah Cari Kata: Kosakata Indonesia, game santai yang dapat didownload melalui PlayStore. Game ini memungkinkan pemain untuk melatih dan meningkatkan kosakata untuk setiap pemain. Semakin tinggi levelnya, maka semakin sulit kata yang harus ditebak.

4. Vektor

Download Vektor

Kalau kamu merupakan salah satu anggota parkour pasti kamu tidak asing dengan salah satu game besutan nekki ini. Vektor adalah game yang mirip dengan parkour yang didalamnya terdapat macam-macam gaya melompat. Kamu bisa pakai jika sudah membeli gaya melompat tersebut,dan kamu juga bisa membeli atribut seperti topi dan syal.

5. Riptide GP: Renegade

Download Riptide GP: Renegade

Riptide GP: Renegade adalah game pengalaman masa depan balap hydrojet terlarang, di mana pembalap lapis baja ini menantang maut seperti air terjun besar, menghindari polisi melalui saluran air umum, serta kecepatan tinggi melalui ombak air.

Baca juga Rekomendasi Game Hp Android Grafis HD

Game balapan ini diatas air tapi tidak hanya itu. didalamnya terdapat banyak rintangan yang harus kamu lewati jika ingin menang. game ini juga menyajikan berbagai macam gaya lompatan yang keren-keren,karakter dan hydrojet itu sendiri. namun jika kamu ingin mengoleksinya kamu harus menang untuk mendapatkan koin disetiap pertandingan.

6. Shadow Fight 2

Download Shadow fight 2

Shadow Fight 2 adalah sebuah game pertarungan. Para pemain disini akan mengontrol seorang pejuang bayangan yang memiliki begitu banyak senjata untuk menaklukkan semua musuh yang menghambat jalannya. Dalam Shadow Fight 2 kamu juga bisa membeli dan menggunakan puluhan senjata dan mantra. Pedang, kapak, gada, mantera api. semuanya bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan.

7. Vektor 2

Download Vektor 2

Vektor 2 ini adalah lanjutan kisah dari perjalanan karakter kita di sekuel sebelumnya. Kalau kamu belum memainkan sekuel sebelumnya wajib mencobanya terlebih dahulu supaya mengetahui kisah dari karakternya.

Game ini sangat extream menurut saya jadi jangan kamu tiru didunia nyata karna didalam nya seperti melompati gedung-gedung dan melewati laser-laser yang siap memotong karakternya.

8. Shadow Matic

Download Shadow matic

Shadowmatic adalah game imajinasi-aduk puzzle. di mana kamu memutar benda abstrak dalam sorotan cahaya untuk menemukan siluet dikenal di bayangan diproyeksinya dan relevan dengan lingkungan sekitarnya. 

Game ini menggabungkan visual yang menakjubkan dengan gameplay santai dan menawan.
Pada perjalanan gameplay nya kamu akan menemukan banyak siluet yang tak terduga dan tak terbatas bervariasi. Permainan ini memiliki berbagai lingkungan, masing-masing dibumbui dengan konsep yang unik, suasana, dan musik.

9. Real Steel Boxing Champions

Download Real Steel Boxing Champions

Jika teman-teman suka pertarungan boxing, game Real Steel Boxing Champions adalah game yang tepat walau ini dalam versi robot.
Membangun mesin Pertempuran Robot kamu dalam tindakan dan olahraga akhir petualangan. Melancarkan serangan dengan amarah di semua pertempuran menggunakan gerakan khusus, jabs. pukulan dengan bagian-bagian legendaris pahlawan favorit kamu Atom, Zeus, Midas, NoisyBoy dan superstar baru Atom Perdana.

10. Guess Hero Mobile Quiz Legends

Download Guess Hero Mobile Quiz Legends

Rekomendasi game selanjutnya adalah Guess Hero Mobile Quiz Legends. Dalam game ini, pemain harus menebak rangkaian gambar yang ditampilkan menjadi sebuah jawaban yang benar. menguji apakah kamu benar-benar mengenal semua karakter di mobile legends bang bang (MLBB).

11. Traffic Rider

Download Traffic Rider

Game Traffic Rider merupakan game balap motor. Di game ini, pemain akan kebut kebutan  sembari berkeliling di berbagai rute jalanan. terdapat banyak pilihan rute jalan yang dapat dilintasi. saat bermain, kamu harus memperhatikan rintangan jalanan serta batas waktu yang di temui selama perjalanan. 

12. Cover Fire: Shooting Games

Download Cover Fire: Shooting Games

Cover Fire: Shooting Games menjadi salah satu game FPS (First Person Shooting) terbaik yang wajib Anda download. di game ini para pemain akan menembak melawan musuh dengan memanfaatkan senjata & peluru. Fitur, grafik, gameplay & suara yang berkualitas sangat mendukung permainan ini.

13. WormsZone

Download WormsZone

Rekomendasi game offline selanjutnya adalah WormsZone Di game ini, cacing banyak makan yang ada di sekitar-nya atau mengalahkan cacing lainnya untuk di makan. jika terlalu sering makan, tubuhnya akan membesar. 

14. Subway Surfers

Download Subway Surfers

Subway Surfers berkisah tentang seorang anak yang berusaha lari dari kejaran polisi dan anjing patrolinya. Aksi kejar-kejaran ini berlatar belakang rel kereta. terdapat banyak macam karakter serta skin yang dapat kamu pilih saat permainan. 

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel