f

9 Kamera Bagus Buat Vlog! Cocok untuk Youtuber, Tiktok dan Vloger

Cocok untuk Youtuber, Tiktok & Vloger sehingga sistem kamera mirrorless yang lebih besar untuk pembuatan konten atau film. Jadi masalahnya kamera dengan kualitas terbaik memiliki harga yang cukup mahal karena memang sepadan dengan hasil videonya, untuk itu disini Jejupedia membuat artikel ini untuk memenuhi kebutuhan vlogging kamu biar makin keren lagi.

Kamera Bagus Buat Vlog :

1. Insta360 one X2

Spesifikasi Insta360 one X2

Camera 360 menawarkan pembuatan klip dinamis yang hebat serta kreativitas tanpa akhir dan pengeditan AI yang mudah. untuk hasil warna dan detailnya juga sangat baik One X2 cam yang sangat mengesankan yang menggunakan lensa 360° tidak hanya untuk realitas virtual saja tetapi untuk sejumlah besar mode pengeditan kreatif untuk video layar lebar.


One X2 secara konsisten menghasilkan video dan foto yang cukup indah kamera ini disertai dengan aplikasi intensif untuk pemrosesan video-video yang dihasilkannya bagi pembuat film yang ingin mencoba sesuatu yang lebih beda One X2 ini tidak dapat diabaikan. kamera dengan modus steadicam dan multiview ini dijual dengan Kisaran Harganya sekitar IDR 7 jutaan.

2. Canon Powershot G7 X Mark III

Spesifikasi Canon Powershot G7 X Mark III

Ketika Canon Powershot G7 X Mark III menunjukkan popularitas di kalangan vlogger Canon dengan bijaksana memberikan penggemarnya Mark III sebuah kamera compact yang akan meningkatkan kualitas vlogging kamu makin sempurna. kamera ini memiliki video 4K tanpa pemotongan. terdapat juga pot microphone eksternal dan bahkan memungkinkan kamu untuk melakukan streaming langsung ke Youtube.


Terdapat opsi untuk mengekstrak gambar diam berkualitas tinggi dari rekaman for key system fokus otomatis kamera ini juga sangat baik bekerja dengan sensor CMOS 1 inchi untuk menghasilkan video dengan kualitas yang patut ditiru. kamera ini bahkan memungkinkan kamu untuk merekam video vertikal yang sangat ramah ponsel dan story di Instagram pokoknya keren banget. Kisaran Harganya sekitar IDR 8 jutaan.

3. GoPro Hero 10 Black

Spesifikasi GoPro Hero 10 Black

Hero 10 Black punya prosesor GPU yang mendukung interface pengguna yang sangat cepat menggandakan Fred yang mendorong teknologi stabilisasi gambar terbaik terdapat layar 2,20 7 inchi yang besar dan layar depan yang praktis membuat kamera ini Sempurna banget untuk vlogging terutama jika kamu suka nge vlog saat berpergian atau berkendara.


Highlight nya adalah kemampuan video flipkey 60P dan stabilisasi video hypersmooth 4.0 GoPro yang terbaru sistem ini bekerja di semua mode dan kamera 23 MegaPixel nya Ini menghasilkan foto terbaik dan memiliki kinerja cahaya rendah terbaik dari GoPro manapun kontennya pun dapat ditransfer dengan sangat cepat melalui kabel dan memiliki fitur unggah otomatis yang secara otomatis menambahkan foto dan video ke akun Cloud kamu. Kisaran Harganya sekitar IDR 8 jutaan.

Baca juga Kamera DSLR Yang Bagus

4. DJI Pocket 2

Spesifikasi DJI Pocket 2

Jika kamu ingin alat vlogging terbaik di kelasnya dalam hal menggabungkan video yang stabil dan ukuran yang dapat dikantongi tidak ada lagi yang mengalahkan DJI Pocket 2. ini adalah unit dengan kreator combo plus audio eksternal dan lensa Ultra lebar yang sangat baik. fitur penanganan kebisingan Pocket 2 ini juga cukup bagus.


Kamera vlogging berukuran kecil ini juga punya stabilisasi gimbal yang menghasilkan tingkat kehalusan yang sangat baik terdapat juga sistem video gaya menembak yang sulit atau bahkan tidak mungkin dicapai dengan kamera yang lebih besar dari ini. kamu bisa membeli DJI Pocket 2 Ini dengan Kisaran Harganya sekitar IDR 8 jutaan.

5. Sony ZV-1

Spesifikasi Sony ZV-1

Sony zv-1 tetap menjadi pilihan bagus yang tidak mengharuskan kamu untuk bingung dengan penggantian lensa dari mulai body, control, audio dan layar. belakangnya Ini dioptimalkan dengan Cemerlang untuk vlogging fokus otomatis kamera ini luar biasa dan menyenangkan untuk digunakan. ini adalah kamera vlogging yang benar-benar dirancang khusus untuk digunakan nge-vlog. terdapat pelindung angin microphone yang disertakan pada kamera ini dan benar-benar bekerja dengan sangat baik ketika digunakan. Kisaran Harganya sekitar IDR 9 jutaan.

6. Panasonic Lumix G100

Spesifikasi Panasonic Lumix G100

Lumix G100 adalah kamera yang ringkas dan juga mudah digunakan kamera ini memiliki tombol dan tata letak menu yang sempurna. kesederhanaannya akan menjadi daya tarik besar bagi vlogger dan kreatif yang tidak menginginkan atau membutuhkan kamera yang terlalu rumit.


Meskipun demikian kamera ini tetap menghadirkan video yang berkualitas dan memiliki fitur yang diinginkan seperti jendela bidik untuk mengambil gambar diam ditambah lagi kamera ini juga punya pegangan ergonomis yang sangat pas di tangan ketika digunakan. Layar Vari Angle kamera ini juga membuatnya cukup bagus untuk merekam diri sendiri atau bahkan mereka cuplikan di atas kepala atau dari pinggul jadi secara keseluruhan ini adalah kamera yang ringkas, imut dan juga cukup murah. Kisaran Harganya sekitar IDR 11 jutaan.

7. Canon EOS m50 Mark II

Spesifikasi Canon EOS m50 Mark II

Kamera mirrorless Hybrid luar biasa yang berkinerja baik untuk foto dan juga video. kemampuan 4K hanya memberikan AF pendeteksi kontra saat tidak memotret dalam 1080p. kamera ini adalah jawabannya Jika kamu mencari body yang kuat dan mudah digunakan dengan fitur AutoFocus hebat dengan videografi Ran end Gan untuk nge-vlog atau kreasi untuk Tiktok bahkan untuk Instagram kamu ini oke banget Canon menawarkan trik party m50 Mark II dengan rasio kinerja terhadap harganya yang sempurna ini adalah kamera yang terjangkau kuat, ringkas dan mudah digunakan yang ideal banget untuk fotografi perjalanan dan sehari-hari bahkan untuk segala macam pembuatan konten ini oke banget kok. kamu bisa membelikan EOS m50 Mark II Ini dengan Kisaran Harganya sekitar IDR 11 jutaan.

8. Sony A6400

Spesifikasi Sony A6400

Sony A6400 membuatnya Sempurna banget untuk kamu pembuat video satu tangan yang perlu berbicara langsung di depan kamera. kamera ini memiliki layar flip 180° menghadap ke depan dan jika kamu adalah seorang pembuat konten multimedia A6400 juga merupakan kamera foto yang bagus serta mampu menghasilkan video for key, kamera berdesain mirip dengan A6000 ini punya sistem pemungutannya yang canggih dan kinerja AE AF yang mengesankan. Sedangkan untuk harganya dijual dengan Kisaran Harganya sekitar IDR 15 jutaan.

9. Fujifilm X-S10

Spesifikasi Fujifilm X-S10

Ini adalah kamera yang sangat bagus di mata banyak vlogger bahkan untuk menempati posisi pertama dalam panduan kamera Fujifilm terbaik berbagai ulasan. kamera ini punya fitur layar flipout yang menjadi salah satu alasan membuatnya sangat bagus untuk vlogging dengan fitur tersebut kamu dapat merekam video 4K dan memiliki and I'm bodies sixtop stabilisasi.


Kamera ini punya sensor aps-c 26,1 MegaPixel jadi kamera ini dapat menghasilkan gambar yang indah dan berkualitas tinggi. untuk dari segi fitur ukuran dan penanganannya ini mungkin kamera aps-c terbaik yang bisa kamu beli pada Kisaran Harganya sekitar IDR 18 jutaan.


Nah itu dia ke kamera bagus buat vlog pilihan yang JejuPedia rekomendasikan. ada beberapa hal yang harus kamu diperhatikan dalam hal memilih kamera vlog yang bagus termasuk port microphone eksternal pada kamera, jenis layar LCD, sistem AF dengan pelacakan efektif pada kamera, fitur video 4K dan kualitas gambar yang sangat bagus.


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel