f

9 Rekomendasi Harga Kamera Drone Yang Bagus

Meski dahulu Drone tergolong barang mewah tapi, sekarang sudah banyak harga kamera drone yang bagus yang memiliki performa baik itu kamu seorang videografer, vlogger atau orang yang ingin mencoba harga kamera drone yang bagus. kamu mungkin bisa dengan mudah memilih berbagai Drone dengan merk terbaik rekomendasi Jejupedia kali ini.

Harga Kamera Drone Yang Bagus :

1. DJI Mini 2

harga-drone-murah-kamera-bagus

Drone kecil yang seukuran telapak tangan ini Gampang diterbangkan dan bisa bertahan sampai 30 menit di udara dengan harga yang 9 Jutaan, Drone ini juga merupakan salah satu Drone murah dari jajaran Drone DJI resolusi Kamera Mini 2 telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya, sehingga sekarang dapat memotret pada forte 30fps dan karena distabilkan dengan gimbal jadi mulus seperti biasanya DJI Mini 2 punya bobot yang sangat ringan hanya sekitar 249gram aja jadi kamu tidak perlu mendaftar kan Mini 2 ke FAh

2. FIMI X8 Mini

harga-drone-murah-kamera-bagus

Ini adalah Drone yang mengesankan alternatif yang lebih terjangkau untuk budget yang tidak bisa menjangkau Drone DJI Drone ini dapat merekam video forkey berkualitas tinggi dengan banyak detail bahkan jika rentang dinamis yang terbatas pada sensor 1 per 2,6 inci FIMI X8 Mini stabil dan menawarkan berbagai mode penerbangan otomatis unit ini juga dapat diisi daya dengan mudah melalui kabel USB dan memiliki pengontrol yang bandel Jika kamu ingin koreksi langsung dengan ponsel ada juga mode penerbangan wi-fi 5,8 GHz pada Drone ini jadi secara keseluruhan FIMI X8 Mini menawarkan nilai terbaik untuk pajak terendah dan merupakan alternatif DJI yang sangat baik. Dengan Kisaran Harga IDR 6 Jutaan.

3. DJI Mavic Air 2

harga-drone-murah-kamera-bagus

Ini adalah Drone Terbaik bagi mereka yang ingin merekam video forkey tetapi tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam Mavic Air 2 telah ditingkatkan dengan kamera yang lebih baik, mampu mengambil video forkey pada 60 Frame per Detik serta bisa juga video super slow mo 240p pada resolusi full HD dan karena itu juga DJI Mavic Air 2 dapat mengambil foto 48 MegaPixel yang super besar DJI juga meningkatkan waktu penerbangan nya jadi 34 menit dan meningkatkan fitur pelacakan objek turun sehingga sekarang dapat mempertahankan kunci bahkan jika kamu merunduk di balik pohon sekalipun Selain itu Drone ini dapat menerima sinyal ads-b sehingga kamu dapat tahu Pesawat akan mendekat. Dengan Kisaran Harga IDR 12 Jutaan.

Baca juga Rekomendasi Drone Murah Terbaik Untuk Pemula

4. Parrot Anafi

harga-drone-murah-kamera-bagus

Drone ini ringan dan meskipun mirip serangga tetapi kualitas fotografinya termasuk yang paling mengesankan, kameranya memiliki jangkauan vertikal sampai 180° yang membuatnya bisa mengambil foto langsung keatas & memiliki lensa Zoom 2,8x tanpa pengurangan kualitas gambar. Parrot Anafi adalah pilihan yang sangat baik untuk penggemar selfie mode volume pada Drone ini dapat melacak gerakan pengguna Nya serta menyesuaikan secara otomatis untuk sudut yang lebih fotogenik serta terdapat fitur modes patronized orbit, parabola, Boomerang dan juga Tornado yang tersedia. siapkan budget Dengan Kisaran Harga IDR 12 Jutaan untuk mendapatkan Drone keren ini.

5. Autel Evo Nano

harga-drone-murah-kamera-bagus

Evo Nano telah lama hadir Sejak pertama kali diumumkan oleh Autel beberapa saat sebelum DJI Mavic III dirilis, Drone ini dilengkapi dengan sensor gambar setengah inci dan sensor tabrakan depan, belakang dan dasar ada juga telah berinvestasi pada teknologi skylink yang membuatnya pratinjau langsung sekarang 2,7 k-30 bahkan pada 10km sekalipun. jadi kamu akan menyukai kemampuan untuk merekam suara sekitar dari Microphone ini untuk langsung menceritakan sesi penerbangan tersebut. Drone juga punya fitur super download transfer nirkabel gambar dan video ke smartphone terdekat dengan kecepatan 160MB per second jadi bakalan cepat banget. Kisaran Harga IDR 14 Jutaan.

6. PowerVision PowerEgg X

harga-drone-murah-kamera-bagus

Drone ini memiliki keunggulan tersendiri dalam kemampuannya terbang di tengah hujan dan mendarat di danau dengan desain modular serbaguna Power X juga dapat digunakan sebagai kamera gimbal genggam dan kamera AI Otonomi yang dapat dipasang ke Tripod dan di Kontrol dengan gerakan tangan, Drone mampu menghasilkan rekaman ForKey yang layak dalam kondisi cerah. Drone ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS 12 MegaPixel 1 per 2,8 inci yang sangat fokus, ini adalah Drone pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mencoba terbang di cuaca berhujan. Dengan Kisaran Harga IDR 17 Jutaan.

7. Autel Robotics Evo II Pro

harga-drone-murah-kamera-bagus

Kualitas gambar dan kecerdasan terbang pada Drone lipat pertama dari Autel Robotics ini mendukung resolusi video hingga SixKey dengan rentang dinamis yang lebih besar lagi, Drone Ini punya operator variabel F 2,8 hingga F 11 untuk kontrol tertinggi dengan pengambilan video 5472 x 376 dan hingga 35472 x 3648 pada gambar diam Evo II Pro dirancang untuk menyediakan waktu terbang yang sangat cukup. Drone bisa terbang di udara selama 40 menit lamanya dengan desain lipat ringan dan Paylod yang dapat diganti, Drone ini dirancang untuk operasi serbaguna sehingga Paylod dapat berganti antara opsi Paylod EightKey, SixKey dan 2 therma EightKey. Dengan Kisaran Harga IDR 30 Jutaan.

8. DJI Mavic 3

harga-drone-murah-kamera-bagus

DJI Mavic 3 merupakan Drone terbaik bagi para prosumer dan videografer yang menginginkan Drone kamera terbaik tanpa harus membeli kamera dan Drone secara terpisah dilengkapi dengan sensor mikro 4 per 3 headlamp led dan kamera CMOS 1 per 2 inchi Marvic 3 dapat merekam video pada resolusi flipkey 50 IPS dan memiliki Zoom digital 28 kali yang juga cukup mengesankan, Mavic 3 dapat terbang hingga 41 menit ini juga memiliki pelacakan objek yang sangat baik dan penghindaran rintangan 360° sehingga kamu benar-benar dapat merekam apa yang kamu inginkan tanpa khawatir menabrak sesuatu. Dengan Kisaran Harga IDR 34 Jutaan untuk mendapatkan DJI Mavic 3 ini.

9. Swellpro Splash Drone 3 Auto

harga-drone-murah-kamera-bagus

Inilah Drone tahan air terintegrasi dan modular pertama dengan camera ForKey dan gimbal 2 sumbu Drone ini dirancang terutama untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi di sekitar air dan dalam segala jenis cuaca sekalipun sejumlah fitur super canggih disematkan pada Drone ini termasuk fitur High Precision Hover, Follow me, Mission planning, Tap to fly, Smart Cruising, Autoland dan Auto Return to Home ini punya rentang kendali 1,4KM Dan ini juga punya fitur transmisi gambar 1KM dengan monitor LCD 5 inchi waktu penerbangan yang ditawarkan 16 menit dan dapat diperpanjang dengan baterai berdaya tinggi hingga 45 menit lamanya. Selain itu masih banyak lagi fitur canggih lainnya dari Drone ini kamu bisa membeli Drone dari Swellpro ini Dengan Kisaran Harga IDR 34 Jutaan.


Nah itu dia Rekomendasi ke 9 harga drone murah kamera bagus pilihan Jejupedia. perhatikan sebelum memilih dari ke 9 harga drone murah kamera bagus tadi. ada baiknya kamu seorang peng-Hobby atau profesional pertimbangan kebutuhan kamu akan Drone tersebut. untuk harga drone murah kamera bagus yang Jejupedia sebutkan diatas merupakan harga yang paling umum, jadi ada kemungkinan harga bisa berbeda atau berubah ya. So untuk pembelian nya bisa dibeli di MarketPlace yang kamu punya. Jangan Lupa di Share ke teman atau Orang lain, Supaya mereka tau Artikel ini.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel