f

10 Rekomendasi Tablet & Ipad Gaming Terbaik 2023

Ada banyak ipad untuk gaming maupun tablet khusus game yang tersedia di pasaran saat ini, mulai dari berbagai ukuran sistem operasi dan harga ipad gaming yang bervariasi. Jadi kali ini JejuPedia akan merekomendasi 10 tablet & ipad gaming terbaik 2023 dengan spek gahar yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan pilihan JejuPedia.

Rekomendasi Tablet & Ipad Gaming Terbaik :

1. IPad Air 5 2022

harga ipad air 5

IPad Air 5 terbaru dari Apple ini adalah salah satu dari apple ipad gaming terbaik saat ini, kamu akan mendapatkan kekuatan yang sangat besar di bawah desain yang apik dari perangkat yang satu ini. ipad air generasi 5 dari iPad Air yang satu ini memiliki banyak keunggulan, selain prosesor yang revolusioner ipad generasi 5 menawarkan layar Liquid retina 10,9 inci yang akan menampilkan game, film dan acara TV favorit kamu dengan kualitas terbaik. Berkat kompatibilitasnya dengan keyboard dan trackpad apel sendiri air juga memberi kamu fungsionalitas iPad Pro yang kamu gunakan.
Harga ipad air 5 = Rp16.000.000

2. Samsung Galaxy Tab A7

gsm arena tab a7 lite

Kamu bisa mendapatkan produk Android atau Apple yang lebih menarik perhatian, namun tetapi hanya sedikit yang memberikan tingkat harga yang sama seperti Samsung Galaxy Tab A7 ini. Yap Ini adalah tablet buat game dengan prosesor Qualcomm sm6115 yang akan menangani sebagian besar game dengan sangat halus, tablet khusus game hadir dengan desain yang lebih ramping dengan bazel yang lebih kecil akan membantu mempertahankan Citra kualitas terbaik yang tablet yang satu ini juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk game yang menyertakan banyak detail. Tablet ini juga didukung oleh speaker kuat dan Dolby atmos untuk pengalaman suara yang lebih sinematik.
Harga samsung tab a7 = Rp4.000.000

3. Ipad Mini Generasi 6

ipad 6 mini

Jika kamu lebih suka tablet yang sedikit lebih kecil maka apple mini6 adalah salah satu ipad game terbaik yang bisa kamu dapatkan, spesifikasi ipad mini 6 ini desainnya mungil tapi kuat. ipad mini 6 ini dapat menjalankan game terbaru dari game kelas menengah, serta mantap untuk menonton film maupun acara TV. ipad untuk gaming berukuran PIN ini juga menawarkan nilai ekstra berkat kompatibilitasnya dengan pensil Apple generasi pertama pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menggunakan tablet gamenya untuk berbagai kebutuhan seperti untuk membuat coretan artistik.
Harga ipad mini generasi 6 = Rp9.000.000

Baca juga Rekomendasi Tablet dan Ipad Untuk Kerja Terbaik

4. Samsung Galaxy Tab S8

galaxy tab s8 plus

Samsung tab 2022 telah mengukir nama untuk dirinya sendiri dalam dunia tablet dan sekarang produknya ini menyayangi semua yang ditawarkan oleh Apple. tablet samsung galaxy tab s8 didorong oleh teknologi luar biasa. tab s 8 dilengkapi dengan layar 111 inci yang dapat menawarkan kecepatan refresh hingga 120hz. Samsung tab s 8 ini menawarkan tablet khusus gaming terbaik yang menjalankan Android dengan selisih hebat, hal itu berkat chipset Snapdragon nya. galaxy tab s8 ini juga dapat memiliki banyak keuletan yang memungkinkannya untuk menjalankan bahkan game yang paling menuntut sekalipun.
Harga samsung galaxy tab s8 = Rp9.000.000

5. Huawei MatePad Pro

huawei matepad pro harga dan spesifikasi

Dengan rasio layar 90% dan bezel yang dilucuti menjadi 4,9mm huawei mate pad pro punya layar full view sebesar 10,8 inci yang menawarkan pengalaman visul os huawei matepad yang luar biasa. saat ini ada beberapa pilihan yaitu matepad pro 12.6 dan matepad pro 2021. Tablet yang satu ini mendukung kolaborasi multi layar dengan ponsel Huawei yang menjalankan 10.0 atau mungkin yang lebih terbaru, kolaborasi lintas perangkat ini membuat tablet buat game dan penggunaan untuk keperluan kerja jadi lebih efisien lagi. Dengan baterai 7250mAh yang besar pada tablet ini juga dapat mendukung tablet hingga penggunaan 12 jam-an lebih, dikemas dengan sistem suara stereo histon 6.0 3D pada tablet ini sehingga bisa mengeluarkan suara yang luar biasa.
Harga huawei matepad pro = Rp10.000.000

6. Microsoft Surface Pro 8

microsoft surface pro 8 harga

Jika kamu sedang mencari perangkat yang memiliki keserbagunaan tablet dengan kekuatan laptop, maka surface 8 pro dari Microsoft adalah yang kamu butuhkan. tablet surface pro 8 ini bisa dibilang tablet game terbaik untuk pengguna yang menginginkan pengalaman produktivitas kelas atas yang juga dapat mengikuti game yang lebih ringan. laptop surface pro 8 ini dijejali dengan perlengkapan premium termasuk prosesor Intel generasi ke-11, ram-nya hingga 32GB dan penyimpanan SSD hingga 1TB untuk pembuatan super cepat.
Harga microsoft surface pro 8 = Rp16.000.000

7. Samsung Galaxy Tab S8+

samsung s8 tablet

Untuk kamu yang lebih suka perangkat Android daripada iPad maka tab s8 plus ini bisa jadi senjata game kamu selanjutnya. samsung galaxy tab s8 plus mengemas prosesor Snapdragon 8 generasi ke-1 terbaru dan secepat kilat. galaxy tab s8 plus didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas. Setiap game yang kamu mainkan pada tab s8+ akan tampak luar biasa pada layar Super AMOLED 12,4 inci dengan kecepatan refresh 120hz, dukungan rakyat Racing pada samsung tab s8 plus ini juga membuat efek pencahayaan yang lebih realistis dalam game yang compatible. Dan kamu juga akan mendapatkan baterai sebesar 10000mAh pada galaxy tab s8+, dan juga Audio Akg dan Dolby atmos pada samsung tab s8+ ini.
Harga tab samsung s8 plus = Rp16.000.000

8. Lenovo Thinkpad X12

thinkpad x12 detachable

Terlepas dari kenyamanannya yang ringan tablet Thinkpad X12 ini akan memberikan kinerja yang kuat dan aman dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, Lenovo Thinkpad X12 punya memori internal sebesar 16GB dan penyimpanan SSD hingga 1TB. Plus dengan grafis Intel iris XE kamu akan menikmati visual yang menakjubkan dari setiap game yang kamu mainkan, Ting PDX 12 dengan desain yang sangat tipis ini disokong dengan daya baterai yang akan bertahan sepanjang hari penggunaan. tidak sampai disitu juga punya teknologi rapid cara yang akan mengisi daya hingga 80% hanya dalam 60 menitan aja keren banget.
Harga lenovo thinkpad x12 = Rp22.000.000

9. IPad Pro M1 2021

harga ipad pro 2021 ibox

IPad Pro dengan prosesor Apple M1 trackpad dan fungsionalitas keyboard yang kuat juga layar retina, yang benar-benar cantik dengan teknologi promotion ini adalah salah satu tablet game terbaik di pasaran yang bisa kamu beli dengan prosesor M1 yang digunakan akan meningkatkan hampir setiap aspek IPad Pro termasuk kinerja game dan akan mengelola baterainya jauh lebih baik saat memainkan perangkat lunak intensif. Selain itu IPad Pro 2021 ini juga menawarkan pengaturan kamera ganda dan sensor lidar yang berguna banget untuk berbagai kebutuhan. ada juga ipad pro m1 bekas.
Harga ipad pro m1 2021 = Rp12.000.000

10. Asus ROG Flow Z13

asus rog flow z13 indonesia

Ini adalah tablet dan laptop Hybrid yang mengemas prosesor generasi ke-12 terbaru Intel dan kartu grafis art x3050 TI. Berkat Windows 13 dan keyboard magnetic responsif juga penyangga yang kokoh, kamu dapat dengan sangat nyaman menggunakan Asus rog flow z13 dalam mode tablet dan laptop sekaligus. Tidak hanya itu saja, tablet ini juga menawarkan RGB halus di bagian belakang untuk menambah kesan gaming nya terasa banget. Unit ini juga memiliki prosesor raining 12900h dan kartu grafis generasi terbaru, Asus rog flow z13 juga dibekali dengan RAM 16GB dan SSD 1TB pokoknya recommended banget nih guys.
Harga Asus ROG Flow Z13 = Rp31.000.000


Jadi itu dia ke 10 tablet & ipad gaming terbaik 2023 pilihan JejuPedia yang telat direkomendasikan. Terlepas dari harga yang ditawarkan ada beberapa aspek yang bisa jadi pilihan ketika kamu hendak membeli sebuah tablet untuk bermain game atau untuk berbagai kebutuhan diantaranya adalah ukuran layar lebih besar, daya tahan baterai lebih baik dan performa yang tentunya lebih mumpuni dan jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial yang kamu punya.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel