f

10 Kamera DSLR Yang Bagus! Cocok Buat Video dan Fotografer

Kamera DSLR yang bagus adalah investasi yang sangat berharga bagi seorang fotografer. Dengan kamera yang bagus, kita bisa menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik, dan tentunya membuat kita lebih termotivasi untuk terus belajar dan berkembang dalam dunia fotografi. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari kamera DSLR yang bagus, pastikan untuk mempertimbangkan beberapa kamera yang saya sebutkan di atas. Anda tidak akan menyesal memilikinya!


Salah satu kamera DSLR yang sangat jejupedia rekomendasikan adalah Canon EOS 5D Mark IV. Kamera ini dilengkapi dengan sensor full-frame 30,4 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jelas. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Pixel CMOS AF yang memungkinkan fokus yang lebih cepat dan akurat. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi kamera dslr yang bagus berikut Jejupedia akan memberikanmu daftar 10 kamera dslr yang bagus yang recommended banget buat kamu beli di Tahun 2022. tapi jangan lupa Share Artikel ini Supaya Orang disekitarmu tahu.

Kamera DSLR Yang Bagus :

1. Nikon  D3500

Spesifikasi Nikon D3500

Nikon d3500 diluncurkan pada tahun 2018 dan sampai hari ini kamera ini adalah kamera yang populer di kalangan fotografer pemula. hal itu dikarenakan terdapat fitur mode pemotretan guide praktis yang berfungsi banget sebagai tutorial dan mengajarkan pengguna cara menggunakan kamera melalui layar LCD, D3500 memiliki sensor 24 MegaPixel yang mampu menghasilkan gambar Super tajam bahkan dengan lensa kit 18-55mm kamera dengan layar belakang SD ini mudah digunakan plus harganya juga terjangkau kecil dan ringan. Kisaran Harganya mulai dari IDR 6 jutaan.

2. Nikon D7500

Spesifikasi Nikon D7500

Meski dirilis 4 tahun lalu Nikon D7500 masih dianggap layak mendapatkan pengakuan sebagai salah satu DSLR terbaik bagi para penggemar foto kamera ini menawarkan kecepatan pemotretan beruntun yang cepat pada 8FIS sistem auto focus 51.0 pada kamera ini dapat diandalkan dan memiliki kemampuan untuk merekam video for key kamera ini memiliki layar belakang yang miring jika dibandingkan dengan EOS 90D dan tentu saja kamera ini menandakan AF kontras yang layak dalam mode tinjauan langsung. Kisaran Harganya mulai dari IDR 10 jutaan.

3. Canon EOS 6D Mark II

Spesifikasi Canon EOS 6D Mark II

Ini merupakan DSLR yang kuat dan serbaguna untuk fotografer yang baru mencoba fotografi full frame sensor 26 MegaPixel hebat pada kamera ini memiliki sistem 2 pixel CIMOS AF CANON sehingga otot fokus tinjauan langsung sangat cepat dan efektif sistem AF jendela bidik 45.2 ada kamera ini juga cukup bagus EOS 6d Mark itu ini dapat menangkap gambar pada 6,5 IPS dalam mode burst dan menampilkan layar sentuh vari anglenya juga sangat bagus. Kisaran Harganya mulai dari IDR 21 jutaan.

Baca juga Kamera Bagus Buat Vlog

4. Sony A7 Mark III

Spesifikasi Sony A7 Mark III

Sensor gambarnya full frame 24,2 megapixel ini adalah kamera canggih dengan kecepatan pembacaan 1,8 kali bisa kamu dapatkan di kamera ini dengan rentang dinamis 15 top fraud tidak terkompresi 15 Beat serta iso50 hingga 204.800 kamera ini juga kompatibel dapat dihubungkan melalui Bluetooth dengan fitur smartphone Android 5.0 atau lebih baru bisa juga bluetooth 4.0 atau lebih baru dan ios bluetooth 4.0 atau lebih baru fitur lainnya pada kamera ini termasuk ranah senyap atau mekanisme hingga 10FPS dengan pelacakan AE atau AF masa pakai baterai nya bisa sampai 200 menit per610 pilihan terdapat juga fitur deteksi fase 693 per 425 kontras AF dengan cakupan gambar 93%. Kisaran Harganya mulai dari IDR 26 jutaan.

5. Canon EOS 90D

Spesifikasi Canon EOS 90D

Ini adalah kamera Canon yang hadir dengan spesifikasi terobosan terbaik EOS 90D dikemas dalam 32,5 juta pixel yang sangat menakjubkan yang merupakan pixa tertinggi untuk kamera apx-c nikmati kemampuan pemotretan 10FPS dengan kamera ini dan pengambilan video for key yang tidak dapat dipotong, kamera ini juga memiliki begitu banyak kemampuan dan potensi termasuk dengan layar flip out dan 2 pixel cimosa F. Kisaran Harganya mulai dari IDR 27 jutaan.

6. Sony A6600

Spesifikasi Sony A6600

A6600 dikemas dalam sejumlah fitur canggih untuk memberikan apa yang kamu butuhkan untuk hampir semua situasi yang mungkin dihadapi termasuk fase Hybrid AF yang menghadirkan kecepatan tinggi akurasi dan kinerja pelacakan untuk memenuhi tuntutan fokus otomatis yang ketat dari film For Key penggunaan sistem deteksi fase bidang fokus yang lebih efektif memungkinkan AF yang lebih stabil sedangkan Sistem AF deteksi kontrasnya berkontribusi pada akurasi keseluruhan Jadi selain itu ada juga fitur stabilisasi gambar yang stabil dan kualitas gambar yang sangat menakjubkan kualitas baterainya juga sangat tinggi. Kisaran Harganya mulai dari IDR 27 jutaan.

7. Panasonic lumix DC-GH5S

Spesifikasi Panasonic lumix DC- GH5S

Kamera ini punya sensor mikro 10,2 MegaPixel dan pembukaan foto reseptif pixel yang jauh lebih tinggi pada kamera ini menghadirkan rentang dinamis Ultra lebar dan 2 native ISO nya yang menyediakan pengambilan video ultra sensitif dengan noise rendah yang mengesankan body nya di desain Sri g-pluck tahan terhadap penggunaan berat di lapangan dan tahan beku sehingga minus 10 derajat, untuk produksi video foreplay profesional anamorphic dapat diwujudkan berkat sistem kamera lensa yang dapat diganti mungkin kan kerja yang sangat tinggi daya tahan dan mobilitas pada kamera ini. Kisaran Harganya mulai dari IDR 27 jutaan.

8. Nikon D850

Spesifikasi Nikon D850

Nikon d850 adalah kamera mahal seharga 47 jutaan meskipun harganya mahal kemampuan kamera ini menempatkannya di kelasnya sendiri resolusinya 45,7 MegaPixel memiliki sistem autofocus 153 titik dan dapat menangkap gambar pada 7 frame per detik atau 9FPS dengan cengkraman baterai Mb18 optional fitur video yang luar biasa juga menjadikannya salah satu pilihan kamera ForKey terbaik. Nikon d850 tidak memiliki teknologi AutoFocus on sensor Hybrid tetapi kecepatan AutoFocus Live Viewnya relatif sangat bagus dan tidak mengurangi daya tarik d850 sebagai DSLR terbaik sepanjang masa untuk fotografer profesional.

9. Sony A7S III

Spesifikasi Sony A7S III

Dengan performa film Full Frame Ekstrim termasuk sensitifitas tinggi ISO diperluas hingga 4600 termasuk rentang dinamis lebar 15 Top, ForKey 120p, pemfokusan otomatis dan stabilisasi gambar ekstra kuat. Sony A7S III kembali meningkatkan standar bagi para penggemar foto kamera ini juga dilengkapi dengan fitur dual sword media CF Express kedua slot kartu yang mendukung kartu CF Express tipe A dan kartu SDxc uhs-2 dengan rekaman paralel dan relay juga tersedia struktur menu pada kamera ini juga telah di desain ulang sehingga lebih responsif dan intuitif Selain itu ada juga fitur monitor LCD Vari Angle dan fitur disipasi panas yang unik Pokoknya lengkap banget. Kisaran Harganya mulai dari IDR 50 jutaan.

10. Canon EOS 5D Mark IV

Spesifikasi Canon EOS 5D Mark IV

Ini adalah kamera DSLR terbaik jika kamu menginginkan jumlah MegaPixel yang cukup tinggi tanpa mengorbankan terlalu banyak kecepatan dan gambar berkualitas tinggi bahkan pada pengaturan ISO yang sangat tinggi sekalipun kamu dapat mencapai hasil potret yang lebih bersih dan bebas noise dengan menggunakan kamera ini kamu juga dapat merekam video ForKey EOS 5D Mark IV ini memiliki fitur 2 pixel CIMOS AF Canon yang berarti pengguna mendapatkan keuntungan dari kinerja autofocus yang sangat cepat dan mode review dan video kamera ini cukup kuat kamu dan tahan cuaca yang merupakan nilai tambah bagi fotografer profesional. Kisaran Harganya mulai dari IDR 50 jutaan.


Jadi itu dia ke 10 kamera dslr yang bagus pilihan JejuPedia yang telah di rekomendasikan. perlu diketahui agar harga yang disebutkan untuk masing-masing kamera di sini merupakan harga kamera nya saja atau bisa disebut body only, jadi harga biasanya lebih mahal jika kamera dijual dengan Kit lengkapnya.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel