f

Tower of Fantasy Weapon Tier List Terbaik

Tower of Fantasy Tier List

Ketika membuka daftar tier list Tower of Fantasy sedikit aneh. Dalam game ini, peringkat Simulacra bukanlah tentang siapa yang terkuat tetapi tentang kekuatan senjata yang mereka buka. Semua Simulacra, bersama dengan karakter kamu sendiri, memiliki statistik dasar yang sama, tetapi mereka juga memiliki senjata unik mereka sendiri, dan kamu hanya dapat mengakses senjata tersebut dengan menarik salinan karakter tersebut.


Setelah kamu selesai pada artikel ini, kami juga memiliki banyak hal bermanfaat untuk kamu mulai, seperti Tower of Fantasy Map, Tower of Fantasy Gift, Tower of Fantasy World Boss, Tower of Fantasy Character, Tower of Fantasy Redeem Code dan Tower of Fantasy Character Tier List.

tier list Tower of Fantasy

Di antara beberapa angka yang serius dan pendapat pribadi kami tentang bagaimana senjata yang dibuka oleh karakter ini bekerja, kami telah membuat daftar tingkat tof berikut. Harap dicatat bahwa peringkat ini dimaksudkan sebagai pedoman saja, dan kemungkinan akan berubah – terutama dengan karakter baru yang telah disiapkan Hotta untuk kita.


Perhatikan juga bahwa hampir semua karakter dan senjata dapat digunakan. Sementara senjata peringkat SSR biasanya akan mengungguli yang lain, kami sangat menyarankan untuk mengisi gudang senjata kamu dan menguji berbagai rotasi dan kombinasi elemen pada titik awal permainan game ini – bagaimanapun juga, itu adalah setengah kesenangan dari pertempuran Tower of Fantasy!

Daftar tingkatan PVP Tower of Fantasy

Tower of Fantasy PVP berkisar pada spar dunia terbuka atau mode permainan Apex League. Daftar tier PVP ToF kami sedikit berbeda dengan daftar tier keseluruhan, dan kemungkinan akan berubah saat patch atau karakter baru keluar.

cn tof tier list

Saat ini Claymore Rosy Edge, Tower of Fantasy Meryl adalah senjata penyerang yang menakutkan hati para pemain PVP, karena dinding es yang tidak dapat ditembus yang dipanggil oleh keterampilan pelepasannya. Pemain lain terjebak oleh dinding ini, dan diperlambat 50%, memungkinkan Tower of Fantasy Meryl berputar menyerang mereka dalam satu inci dari hidup mereka. Selain itu, keahliannya adalah pemecah perisai terbaik, dan sangat sulit untuk dihindari.



Tower of Fantasy Nemesis juga dianggap sebagai salah satu Simulacra PVP terkuat, dengan senjatanya, Venus, mengeluarkan DPS yang sangat besar. Tower of Fantasy Cocoritter mendapatkan peringkat-S untuk alasan yang berbeda, karena Absolute Zero saat ini adalah senjata penyembuhan terbaik dalam game, meningkatkan kesehatan kamu secara konsisten – terutama dengan kemajuan pertama yang memanggil lebah penyembuh untuk mengikuti kamu.

Tower of Fantasy weapon tier list

Daftar ToF weapons tier list kami memberikan peringkat semua senjata menurut kinerja keseluruhannya disemua mode permainan.

  • Tier S: Ruby (Sparky), Nemesis (Venus), Lin (Shadow Weaver), Saki (Ryusen Toshin), Tian Lang (Powerbreak).
  • Tier A: Meryl (Rosy Edge), Cocoritter (Absolute Zero), Claudia (Guren Blade), Cobalt-B (Flaming Revolver), Crow (Thunderblades), Lyra (Vespers), Annabelle, Samir (Dual EM Stars), Shiro (Chakram of the Seas), King (Scythe of the Crow).
  • Tier B: Huma (Molten Shield V2), Frigg (Balmung), Tsubasa (Icewind Arrow), Zero (Negating Cube).
  • Tier C: Pepper (Staff of Scars), Hilda (Terminator), Echo (Thunderous Halberd), Ene (Pummeler), Bai Ling (Nightingale's Feather).

Tower of Fantasy CN tier list

Berikut meta saat ini di tower of fantasy versi cn. Harap diingat bahwa versi global sangat berbeda dari versi cn, banyak karakter menerima buff atau nerf sebelum dirilis. Oleh karena itu, meta cn tidak menunjukkan seberapa baik atau buruk kinerja Simulacra dalam rilis global.

  • Tier SS: Lin, Marc.
  • Tier S: Tian Lang, Baiyuekui, Lyra, Ruby, Saki Fuwa, Alyss, Icarus, Lan, Umi, Fenrir.
  • Tier A: Nemesis, Claudia, Cobalt-B, Frigg, Samir, Tsubasa.
  • Tier B: Cocoritter, Echo, King, Meryl.
  • Tier C: Crow, Shiro, Ene, Zero.
  • Tier D: Bai Ling, Hilda, Huma, Pepper.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang masing-masing Simulacra dan senjatanya yang mengagumkan, kunjungi karakter Tower of Fantasy dan panduan senjata Tower of Fantasy kami. Kami juga akan memperbarui panduan ini dengan panduan reroll dan daftar tingkat untuk relik dan chip. segera setelah kami memiliki kesempatan untuk lebih mengenal game ini, jadi pastikan untuk datang kembali kesini. Itu saja yang ada di tower of fantasy tier list kami untuk saat ini.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel