f

Tower of Fantasy Gift - Memberikan Hadiah Ke Simulacra

Tower of Fantasy Gift

Memberikan hadiah ke Simulacra dan berteman dengannya. Jika kamu ingin membangun ikatan dengan Simulacra di Tower of Fantasy, hadiah adalah cara yang baik untuk memenangkan hati mereka serta juga banyak bonus keren. ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa kamu peduli, dan tindakan bijaksana menawarkan hadiah yang benar-benar disukai teman simulacra baru kamu membantu membangkitkan kenangan lama yang terlupakan, membuka log suara, dan sifat unik dalam prosesnya.


Jadi mari kita lihat apa sebenarnya yang didapatkan dari hadiah tof, cara kerjanya, dan dari mana mendapatkannya, bersama dengan masing-masing hadiah favorit Simulacra. Baik kamu memberi King kartu pos, Meryl bola salju, atau Nemesis boneka beruang, mereka pasti akan menghargai upaya itu, dan mengumpulkan poin Kebangkitan itu juga tidak ada salahnya.

Setelah kamu selesai pada artikel ini, kami juga memiliki banyak hal bermanfaat untuk kamu mulai, seperti Tower of Fantasy Map, Tower of Fantasy World Boss, Tower of Fantasy Weapon Tier List, Tower of Fantasy Character, Tower of Fantasy Redeem Code dan Tower of Fantasy Character Tier List.

Apa itu hadiah Tower of Fantasy dan Awakening Point ?

Saat kamu mencapai level 18 dan menyelesaikan pertarungan di Mega Arena, kamu mendapatkan hadiah Tower of Fantasy di inventaris kamu dan membuka fitur Kebangkitan Simulacra. Setiap Simulacra memiliki skor kemajuan kebangkitan mereka sendiri, dan meningkatkan ini memberi kamu hadiah khusus untuk setiap karakter tersebut. termasuk avatar, log suara, sifat unik, dan banyak lagi. kamu bahkan mendapatkan percakapan pesan teks sesekali dengan Simulacra kamu setelah kamu meningkatkan poin kebangkitan yang cukup dengan mereka.


Nah, jadi bagaimana cara mendapatkan poin ToF Awakening tersebut? betul, dengan memberikan hadiah ke semua Simulacra, lakukanlah itu!


Hadiah memiliki tiga tingkat kelangkaan yakni kecil (hijau), halus (biru), dan khusus (ungu). masing-masing memiliki 'tag' sendiri. Setiap Simulacra memiliki preferensi masing-masing dalam hal tag hadiah, dan jumlah poin kebangkitan yang kamu dapatkan dari memberi mereka hadiah tergantung pada kelangkaan hadiah dan apakah tag tersebut sesuai dengan yang disukai Simulacra.

Berikut adalah semua tag hadiah ToF yang berbeda saat ini dalam game.

  • Barang sehari-hari
  • asperia
  • Diselamatkan
  • Barang langka
  • Item toko terbatas
  • mainan
  • Dekorasi
  • permainan
  • Barang logam
  • Patung-patung

Kamu dapat melihat tag hadiah di bawah deskripsi pada halaman itemnya.

Bagaimana cara mendapatkan hadiah Tower of Fantasy?

Kamu bisa mendapatkan hadiah melalui pencarian tertentu, tetapi cara utama untuk mendapatkannya adalah dengan membelinya. Saat ini ada tiga tempat di mana kamu dapat membeli hadiah ToF.

Toko Poin ToF

Kamu dapat membeli kotak hadiah dari Points Store di Commissary dengan menukarkan poin pelatihan. kamu mendapatkan poin pelatihan dengan menyelesaikan misi di fasilitas pelatihan yang tersebar di area peta. Toko Poin menawarkan tiga jenis kotak hadiah:

  • Hadiah kecil (60 poin pelatihan)
  • Hadiah bagus (120 poin pelatihan)
  • Hadiah khusus (240 poin)

Setelah membeli salah satu kotak hadiah ini, kamu dapat membukanya dari inventaris kamu dan memilih hadiah dengan kelangkaan yang sesuai.

ToF Crystal Dust Store

Seperti halnya toko poin, kamu dapat membeli kotak hadiah menggunakan Crystal Dust, mata uang yang kamu peroleh dengan menggunakan vitalitas. Crystal Dust Store menawarkan dua jenis kotak hadiah:

  • Hadiah bagus (60 Crystal Dust)
  • Hadiah khusus (60 Crystal Dust)

Sekali lagi, kamu dapat membuka kotak-kotak ini dari inventaris kamu dan memilih dari pilihan hadiah dengan kelangkaan yang sesuai untuk simulacra.

Vendor item ToF Banges

Tower of fantasy gifts

Di dermaga Banges, pada koordinat (-252.4, 294.9), ada vendor item bernama Claude. Dia menjual berbagai hadiah berkualitas hijau dengan berbagai label berbeda masing-masing seharga 500 emas. Namun, ini memiliki batas mingguan masing-masing dua, jadi kamu tidak bisa menggunakan semua emas kamu dan membeli banyak hadiah untuk Simulacra kamu.

Hadiah setiap favorit Simulacra ToF

Kami telah mencantumkan setiap hadiah favorit untuk Simulacra dan lihatlah dibawah ini :

Cara mengirim hadiah Tower of Fantasy

hadiah Tower of Fantasy

Walau memiliki sekantong penuh hadiah tidak ada gunanya jika kamu tidak menggunakannya. Nah, kamu dapat melihat hadiah kamu dari tab hadiah di bagian bawah halaman ransel kamu, tetapi, untuk mengirimnya, kamu harus menuju ke tab Awaken di halaman Simulacra kamu.


Dari sini, kamu dapat memilih Simulacra yang ingin kamu perlakukan dari deretan ikon segi enam di bagian bawah. Semua Simulacra yang kamu miliki disorot di sini (tentu saja, kamu tidak dapat memberikan hadiah kepada Simulacra yang belum kamu miliki).


Saat kamu memilih Simulacra, klik tab 'hadiah/gift' pada profil di sisi kanan layar. Dari sini, kamu dapat melihat hadiah pilihan Simulacra, poin kebangkitannya saat ini, dan semua hadiah yang saat ini ada di inventaris kamu. Pilih hadiah yang cocok dengan tag favorit mereka, lalu tekan 'kirim/send' di bagian bawah layar.


Dari tab 'informasi' di atas tab 'hadiah', kamu dapat melihat hadiah ingatan Simulacra dan berapa banyak poin Kebangkitan yang kamu butuhkan untuk merebutnya. kamu juga dapat mengklaimnya di sini ketika kamu mendapatkan poin yang cukup.


Itu semua yang perlu kamu ketahui tentang hadiah Tower of Fantasy.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel