f

5 Antena TV indoor outdoor Terbaik | Terkuat Daya Tangkap Sinyalnya

Untuk menikmati siaran TV digital, selain kalian membutuhkan perangkat TV digital maupun perangkat Set Top Box kalian membutuhkan yang namanya antena sebagai ujung tombak penerima siaran TV digital. Untuk mendapatkan sinyal TV digital yang stabil dan jernih, tentunya kita membutuhkan antena TV yang berkualitas dengan daya tangkap sinyal yang bagus. Ada dua macam tipe antena TV digital di pasaran saat ini, yang pertama adalah tipe antena Indoor dan yang kedua adalah tipe antena Outdoor. Antena Indoor sendiri bisa digunakan kalau lokasi kalian tidak terlalu jauh dari lokasi pemancar stasiun TV, sedangkan antena Outdoor digunakan bagi kalian yang tinggal cukup jauh dari lokasi pemancar stasiun TV. Untuk itu di Artikel kali ini Jejupedia akan membahas 5 Rekomendasi antena tv indoor outdoor terbaik dan memiliki daya tangkap sinyal terkuat.

Antena TV indoor outdoor Terbaik :

1. PX DA-1201NP (Indoor)

Kalau kalian tinggal tidak terlalu jauh dari lokasi pemancar stasiun TV, sebaiknya kalian mempertimbangkan penggunaan antena indoor yang bisa kalian pasang dan pindahkan dengan mudah. Salah satu produk antena TV digital indoor terbaik adalah PX DA-1201NP. antena px outdoor terbaik ini bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki daya tangkap sinyal TV yang sangat bagus bahkan produk ini juga diklaim sebagai produk best seller di negara pembuatnya yakni Taiwan. Desain px da 1201np memang cukup menarik selain itu juga kalian dapat mengatur arah antena untuk mendapatkan sinyal terkuat dengan mudah, frekuensi yang mampu ditangkap oleh sinyal ini adalah UHF 470MHz hingga 870MHz, dan VHF 47MHz hingga 230MHz.
Harga Antena PXDA-1201NP (Indoor) = Rp 89.000

Baca juga 9 Merk Antena TV Digital Yang Bagus

2. PX DA-5120 (Indoor Outdoor)

antena px da 5120

Pada daftar kedua dalam daftar antena px terbaik ini terdapat antena px da 5120, yang bisa difungsikan sebagai antena Indoor maupun antena Outdoor. antena digital px da 5120 ini didesain spesial untuk sistem HD digital TV di Indonesia. antena tv px da 5120 ini menggunakan fitur Eco friendly dan Power saving dengan penerimaan sinyal yang baik dengan tingkat sensitifitas yang tinggi. Selain itu cara pasang antena px da 5120 ini terbilang mudah baik secara horizontal maupun vertikal. spesifikasi antena px da 5120 juga sudah dibekali dengan fitur Built-in sinyal Booster yang berfungsi untuk menguatkan daya tangkap antena untuk sinyal siaran TV yang lemah.
Harga Antena PX DA-5120 (Indoor Outdoor) = Rp 139.000

3. INTRA INT-555 DGT (Outdoor)

INTRA INT-555 DGT

Bagi kalian yang lokasinya di atas 30 km dari lokasi pemancar TV, sebaiknya kalian menggunakan antena Outdoor untuk mendapatkan sinyal TV digital yang paling kuat dan stabil. Antena INTRA INT-555 merupakan salah satu antena Outdoor terbaik karena memiliki Smart chip yang berfungsi untuk memperkuat daya tangkap sinyal, selain itu juga produk ini sudah dilengkapi dengan Remote Control untuk menggerakkan antena dengan mudah.
Harga Antena INTRA INT-555 DGT (Outdoor) = Rp 137.000

4. ARASHI ADA-1003 (Indoor Outdoor)

ARASHI ADA-1003

Antena digital Arashi ada-1003 bisa dipasang di dalam atau di luar ruangan, kamu tidak perlu khawatir jika antena ini dipasang di luar ruangan. Pasalnya antena ini sudah di desain untuk tahan dalam segala macam kondisi cuaca. produk ini telah dilengkapi dengan IPX4 yang tentunya sudah memiliki daya tahan terhadap air dan juga sinar UV. Arashi ada 1003 antena digital membutuhkan daya sangat rendah yakni 3watt serta daya tangkap sinyal yang tinggi hingga 28 DBI, apalagi antena ini sudah dilengkapi dengan Built-in yang akan membuat tangkapan sinyal semakin kuat dan stabil.
Harga Antena ARASHI ADA-1003 (Indoor Outdoor) = Rp 116.000 

5. AOKI AT3000 (Indoor Outdoor)

kelebihan antena aoki at 3000

Spesifikasi antena aoki at 3000 yaitu antena yang bisa digunakan Indoor maupun Outdoor dengan daya tangkap sinyal TV yang bagus, yakni aoki at3000. aoki antena 2 tv digital luar dalam indoor outdoor at3000 adalah sebuah antena yang di desain khusus untuk menerima sinyal digital Terestrial Broadcasting dengan menggunakan Low Now Technology yang akan memberikan daya terima sinyal yang sangat baik. kelebihan antena aoki at 3000 memiliki kekuatan mencapai 30 DBI dan mampu bekerja dalam rentang frekuensi 470MHz sampai dengan 810mm. Dalam paket pembelian antena ini juga sudah mendapatkan kabel sepanjang 10m, sehingga akan mempermudah kalian untuk mendapatkan antena ini baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. cara pasang antena digital aoki ini juga cukup mudah.
Harga antena aoki at 3000 (Indoor Outdoor) = Rp 110.000


Nah itulah 5 Rekomendasi Antena TV indoor outdoor Terbaik, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau ke keluargamu supaya mereka tau info ini. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel