f

Samsung A92 Harga Dan Spesifikasi | Jejupedia

Samsung A92 Harga Dan Spesifikasi

Masih bersaing dengan kompetitornya yang semakin kuat di pasaran, samsung pun terus melakukan berbagai gerakan baru dengan merilis perangkat barunya. bahkan mengingat akhir tahun 2022 pun pihak pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah beberapa kali meluncurkan smartphone Android terbarunya di beberapa segmen, itu merupakan upaya konkret yang dilakukan Samsung untuk memikat sekaligus menjaga pengaruh pasarnya pada perangkat Android. jadi kali ini Jejupedia akan membahas hp samsung a92 harga dan spesifikasi nya.

galaxy a92

Salah satu ponsel yang cukup menarik adalah ponsel samsung galaxy a92 yang mana rumor akan kehadirannya sudah mulai meruak sejak Oktober 2022 lalu. kini memasuki akhir tahun 2022 walau masih berstatus rumor, informasi perihal hp android dari samsung tersebut kini kian jelas. mulai dari teknologi, fitur dan spesifikasi yang akan dibawanya. Hp samsung galaxy a92 akan menjadi anggota baru dari samsung galaxy series. Selain itu smartphone ini akan terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon dan ram sebesar 12 GB yang dapat memastikan multitasking yang cukup konsisten.


Merk smartphone samsung selalu merilis ponsel model baru yang cukup unik dengan dukungan fitur terbaik. seperti yang kita tahu bahwa Samsung merupakan perusahaan multinasional korea selatan yang sangat besar dengan macam-macam produk gadget elektronik yang luar biasa. salah satu ponsel dominasi Samsung adalah Galaxy A series dengan beragam suport spesifikasi mumpuni. saat ini samsung sedang menyiapkan smartphone favorit dari Galaxy A series selanjutnya yang membawa nama galaxy a92.

Baca juga Hp Terbaru Harga Termurah

hp samsung a92 harga dan spesifikasi

Hal pertama yang akan kami bahas tentang spesifikasi smartphone samsung galaxy a92 kali ini adalah pada bagian desain fisiknya yang mana pada sektor ini memang menjadi bagian penting yang bakal mampu menarik perhatian pembeli di kelas premium. hal ini pastinya tidak bisa dilepaskan dari desain fisiknya yang menggunakan konsep modern dan kekinian. sebagai penjamin daya tampil yang jauh lebih berkarakter dan tentunya memiliki daya tahan tinggi. disisi lain samsung galaxy a92 juga bakal hadir dengan dimensi bodi yang begitu ideal, berukuran 164,2 x 76,4 x 7,4 mm yang membuatnya terkesan begitu menawan dengan bentuk bodi yang begitu modern di kelasnya.


Lalu untuk rangka body nya sendiri samsung galaxy a92 akan mengusung bahan material berbahan kaca, yang membuatnya begitu elastis dan cukup tangguh untuk membentuk dimensi bodinya. Sementara itu di lain sisi untuk soal layar visual pada spesifikasi ponsel samsung galaxy a92 ini juga akan menjadi segmen fokus bagi kami untuk diulas, karena bagian ini terbilang cukup mampu mempengaruhi daya tarik di mata pembeli. mengingat Samsung sudah membawa teknologi layar terbarukan serta inovasi modern yang begitu handal untuk menjaga visualisasinya.


Salah satu diantaranya seperti panel layar Super AMOLED dengan kecepatan layar 120hz, yang dipastikan akan menjadi teknologi yang diusung oleh hp samsung galaxy a92 untuk memberikan tampilan visual secara lebih tajam dan jernih. Tak hanya itu saja bahkan gadget samsung galaxy a92 juga akan dibekali layar penuh berponi unik dengan ukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi 1080 X 2400 pixel, sehingga dapat dipastikan akan sanggup memberikan suguhan visual yang begitu realistis dan atraktif.

samsung a92 harga

Selain itu pada sisi layar yang diusung oleh spesifikasi hp samsung galaxy a92 kali ini kabarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 5 untuk mencegah terjadinya goresan pada bagian layarnya. Kemudian pada bagian lain pembahasan mengenai spesifikasi smartphone samsung galaxy a92 akan menyentuh sisi hardware pada ruang pacunya yang memang menyimpan berbagai komponen handal. antara lain seperti komponen berupa chipset dari Qualcomm dari jenis Snapdragon 870 atau bisa juga Snapdragon 778g yang jelas dengan kombinasi komponen pada samsung galaxy a92 ini dipastikan bakal sanggup menjamin kinerja yang lebih stabil.


Bahkan tak lupa memori internal 128 dan 256 Gigabyte juga turut dihadirkan guna memberikan ruang penyimpanan yang lebih memadai. selain daripada itu pada ruang pacu yang diusung oleh spesifikasi samsung galaxy a92 ini dipastikan bakal mengusung OS Android 12 dengan user interface one UI 4. serta tidak ketinggalan pula dan fitur virtual RAM hingga 4 GB ke nox Security dan jaminan update OS hingga 3 tahun. bergerak pada sektor lain kita akan mengulas sisi kamera dari spesifikasi Samsung Galaxy A92. di mana sektor fotografi di sini akan jadi salah satu segmen yang dipertimbangkan oleh para calon pembeli. hal ini tak lepas dari peran 4 kamera belakang pada Samsung Galaxy a92 ini yang mana masing-masing kamera ini diklaim punya resolusi kamera utama 108 megapixel yang dilengkapi fitur ois, ultrawide 12 megapiksel dan makro serta depth sensor 5 megapiksel. di sisi lain pada Samsung Galaxy a92 ini juga akan dilengkapi dengan 1 kamera depan 32 megapixel.


Dalam salah satu fitur kamera untuk hasil keperluan berfoto selfie yang cukup memuaskan, perekaman video kamera belakang sudah support gyro-EIS dengan resolusi 4K. sementara kamera depan support video record beresolusi sampai 4K pada 30fps. jadi sudah jelas dan pasti bahwa lini pemotretan pada spesifikasi samsung galaxy a92 ini akan menjadi salah satu fitur yang begitu diunggulkan untuk berkompetisi bersama para pesaingnya di segmen kelas menengah.

samsung galaxy a92 5g

Selanjutnya sektor konektivitas pada spesifikasi hp samsung galaxy a92 ini agaknya juga menjadi sektor yang sangat penting dan perlu untuk dipahami. antara lain seperti aktivitas pengguna ketika berselancar didunia Maya, guna mendukung hal ini maka Samsung telah menerapkan teknologi jaringan 5G sebagai penjamin kecepatan akses internetnya. Lalu ada juga beberapa fitur fungsional lainnya yang diterapkan pada smartphone Samsung terbaru ini. sebut saja seperti fingerprint in display, koneksi NFC, audio jack 3,5 mm, USB Type-C dan USB on the go. bahkan Samsung Galaxy a92 juga dipastikan akan membawa baterai berkapasitas 6000 mah dan pengisian daya cepat 67 watt yang diklaim sudah cukup pas untuk menjamin Kebutuhan suplai daya.


Kemudian untuk soal harga samsung a92 sendiri tentu saja menjadi topik yang tak akan kami tinggalkan begitu saja. mengingat samsung a92 harga smartphone tersebut akan jadi bahan pertimbangan bagi para calon pembeli sebelum membeli. sayangnya hingga informasi ini diumumkan samsung a92 harga dan spesifikasi nya masih bersifat rumor dari orang India. Jadi kami akan melakukan update berkala di artikel ini. namun, menurut kamu kira-kira berapakah harga yang cocok untuk samsung a 92 ini ?


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel