f

Laptop Lenovo Yang Cocok Untuk Mahasiswa | MULAI DARI 3 JUTAAN

Lenovo dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memproduksi beragam perangkat elektronik salah satunya adalah laptop, dibandingkan dengan brand Laptop yang ada lenevo laptop memiliki beberapa kelebihan sehingga banyak orang melirik merek yang satu ini, salah satu kelebihannya adalah harga lenevo laptops cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Laptop merek lain di spek harga yang sama, pilihan serinya juga lebih bervariasi, mulai dari kelas pelajar hingga Laptop High End untuk kebutuhan Profesional. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari lenova laptop apa yang cocok dengan kebutuhanmu simak Artikel ini sampai habis ya.

Laptop Lenovo Untuk Mahasiswa :

1. Lenovo CHROMEBOOK C340

Jika kamu mencari laptop untuk pelajar atau mahasiswa jejupedia menyarankan produk yang satu ini Lenovo c340 chromebook merupakan Laptop TouchScreen dengan harga yang terjangkau Spesifikasi dan Fitur Laptop ini juga bagus untuk pengguna pelajar maupun mahasiswa.

Kelebihan lainnya Laptop ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa, Kisaran Harganya mulai dari IDR 3,8 Jutaan.

 2. Lenovo V14 ADA

lenovo v14 ada amd athlon silver 3050u

Jika kamu Pelaku Bisnis atau UMKM kamu dapat mempertimbangkan Produk ini, Laptop ini memiliki performa yang memadai untuk kebutuhan bisnis seperti menjalankan windows microsoft office hingga editing. bentuk Laptop yang terbilang ringkas kamu juga akan dimanjakan dengan Layarnya yang memiliki bezel tipis.

Laptop ini dapat membantu kamu mengembangkan bisnis kamu lebih besar lagi. Kisaran Harganya mulai dari IDR 3,9 Jutaan.

3. Lenovo IdeaPad Slim 3 14ADA05

lenovo ideapad slim 3 14ada05 spesifikasi

Lenovo  didukung dengan Keyboard yang tidak terlalu Besar dan tidak terlalu Kecil Touch Keyboard nya juga tergolong empuk saat ditekan, kemudian lokasi untuk penempatan pergelangan tangan pada Laptop ini juga cukup luas perpaduan dari ketiganya tersebut membuat jadi kamu tidak cepat lelah meskipun mengetik dalam waktu yang lama. 

Laptop ini cocok untuk kamu yang bekerja di bidang penulisan seperti Jurnalis, Novelis, Content Writer atau untuk Tugas Kuliah. Kisaran Harganya mulai dari IDR 4,4 Jutaan.

Baca juga Laptop Untuk Mahasiswa Yang Bagus dan Murah

4. Lenovo IdeaPad 330

lenovo 330 amd a9

Lenovo IdeaPad 330 hadir dengan fitur Repeat Charging yang bisa mengisi baterai dengan cepat hanya dengan 15 menit pengisian baterai yang mampu bertahan hingga 2 Jam penggunaan berkat fitur ini kamu dapat mempersingkat waktu charging dan Laptop selalu siap untuk digunakan.

Jenis Laptop ini cocok untuk kamu yang sibuk atau mempunyai mobilitas yang tinggi. Kisaran Harganya mulai dari IDR 4,1 Jutaan.

5. Lenovo V130-HSID

lenovo v130 specs

Lenovo V130 Mempunyai Memori Internal yang Besar yakni 1 Terabyte terbesar di kelas Lenovo berkat memori internal berkapasitas besar ini kamu dapat menyimpan banyak file tanpa harus menyiapkan Memori Eksternal kamu dapat menyimpan Foto atau Video dengan Resolusi Tinggi dalam jumlah yang banyak data-data yang kamu Simpan pun dapat Terorganisasi dengan baik pada satu Laptop.

Dengan demikian sistem penyimpanan data kamu menjadi makin praktis, Kisaran Harganya mulai dari IDR 3,5 Jutaan.

6. Lenovo Thinkbook 14 IIL

lenovo thinkbook 14-iil 20sl

Untuk kamu yang konsern terhadap privasi dan perlindungan data pribadi, Produk ini bisa menjadi pilihan yang cocok. pasalnya Lenovo Thinkbook 14 ILID sudah dilengkapi dengan Fingerprint.

Selain itu ada juga Fitur Think saver Cover Penutup di bagian Webcam Laptop, Fitur ini menjaga kamu dari Ancaman speak CAM atau penyalahgunaan Webcam dari pihak yang tidak bertanggung jawab, Kisaran Harganya mulai dari IDR 10 Jutaan.

7. Lenovo Legion 5 15 AMD

lenovo legion 5 15ach6

Jika kamu seorang yang Gamers jangan lewatkan Lenovo Legion 5 ini, gaming laptop ini memang didesain untuk kebutuhan dengan menggabungkan Prosesor AMD ryzen 4000 dan grafis Nvidia GeForce. hasilnya Laptop ini mempunyai Kinerja yang lebih cepat dan Responsif.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Cooling System Legends Konfron 2.0 yang bekerja mendinginkan Mesin Laptop, Selain itu ada Teknologi Dual Band yang mendorong Shippuden GPU bekerja secara maksimal saat Gaming, Kisaran Harganya mulai dari IDR 16 Jutaan.

Baca juga Imou Bullet 2C: Kamera CCTV Outdoor Murah

8. Lenovo Yoga 6 13ARE05

lenovo yoga 6 i5

Lenovo Yoga 6 hadir dengan baterai yang tahan lama baterai Laptop ini diklaim mampu menyala hingga 18 jam hal ini berkat Fitur Intelejen Cooling yang mampu mengoptimalkan kinerja Laptop berdasarkan kebutuhan kamu. Keunggulan lainnya Laptop ini menawarkan beragam Fitur yang Intuitif salah satunya adalah Alexa, dengan Fitur ini kamu dapat memberikan perintah ke Laptop hanya dengan melalui suara saja.

Laptop Touchscreen ini juga dilengkapi dengan Pen Tablet yang Multifungsi kamu bisa menggunakan Pen tersebut untuk melakukan pekerjaan Grafis atau sekadar menavigasikan Laptop, Kisaran Harganya mulai dari IDR 14 Jutaan.

9. Lenovo Thinkpad Yoga X1 CARBOn 5TH Gen

lenovo thinkpad x1 carbon spesifikasi

Apakah Kamu tergolong orang yang Ceroboh? JejuPedia menyarankan menggunakan Laptop yang kuat seperti Laptop ini Thinkpad Yoga X1 juga dibuat menggunakan 4 layar dari Carbon Fiber dan Magnesium pada sasisnya berkat Material tersebut Laptop ini tahan banting dan tumpahan air.

Sebagai bukti dari Daya tahannya yang Kukuh Laptop ini sudah Lolos uji 12 Persyaratan di tingkat Militer Selain itu Laptop ini juga berhasil melalui lebih dari 200 tes ketahanan ke manapun kamu membawa Laptop ini kamu pun tidak perlu khawatir Laptop akan rusak atau gagal fungsi, Kisaran Harganya mulai dari IDR 5,2 Jutaan.

10. Lenovo Yoga Duet 7i

lenovo yoga duet 7i harga

Lenovo Yoga duet 7i menawarkan 2 in 1 Laptop yang serbaguna Produk ini memiliki 2 mode yakni Model Laptop dan Tablet, sehingga Penggunaannya dapat kamu sesuaikan dengan Kebutuhan. saat mengetik kamu dapat menggunakan Model laptop saat sedang menonton atau membaca lebih Praktis menggunakan Mode Tablet.

Tidak hanya itu ini memiliki beragam Fitur yang Canggih salah satunya adalah Sistem Log In dengan senyuman dan Log Out Secara otomatis dengan demikian kamu dapat menyalakan Laptop tanpa harus menyentuh nya saat kamu menjauh Laptop akan mati secara otomatis. Kisaran Harganya mulai dari IDR 19 Jutaan.


Selain dikenal Tangguh dan awet lenevo laptops juga memiliki kelebihan di daya tahan baterainya yang awet dan tidak mudah Drop, Selain itu harga jual kembali Laptop Merk Lenovo terbilang masih tinggi dan banyak peminatnya jadi memilih Lenovo sebagai andalan Kamu tidak akan salah.


Nah itu adalah daftar rekomendasi Jejupedia untuk 10 laptop lenovo yang cocok untuk mahasiswa mulai dari harga 3jutaan kamu sudah bisa mendapatkan Laptop yang mumpuni untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Jangan lupa juga untuk Share Artikel ini supaya orang-orang disekitarmu mengetahui update harga terbarunya ya.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel