f

10 Laptop Untuk Mahasiswa Yang Bagus dan Murah

Untuk mahasiswa laptop sangat penting untuk menunjang aktivitas belajar tentunya bukan hanya untuk menyusun tugas dan laporan lagi tapi juga digunakan untuk mengolah data, presentasi, hingga membuat karya seni. Harga laptop untuk mahasiswa pun sangat beragam tergantung dengan kebutuhan penggunanya. Jika seorang mahasiswa yang bingung ingin mencari laptop seperti apa, yang sesuai dengan kebutuhan anak kuliahan simak sampai habis artikel ini.

Laptop Untuk Mahasiswa Yang Bagus dan Murah :

1. Asus E210

Asus E210 terbaru 2022

Jika kamu adalah seorang mahasiswa akuntansi atau administrasi bisnis wajib membeli produk ini, karena dapat menjadi opsi yang tepat. Salah satu keunggulan yang ditawarkan laptop ini adalah adanya sumber nomor berukuran 6 inci yang memudahkan kamu Masukkan teks nomor. tak lupa desain keyboard nya pun cukup menarik berkat tombol Enter berwarna kuning cerah yang dapat menjadi pusat perhatian, terlebih lagi Covernya pun dihiasi dengan aksen khusus yang membuat terkesan makin keren yang dinamis. Kisaran harga Asus E210 mulai dari 3,8 jutaan.

2. Lenovo Ideapad D330

Lenovo ideapad D330 terbaru 2022

Salah satu keistimewaan laptop ini adalah dapat difungsikan menjadi dua model yaitu notebook dan tablet, meskipun tanpa till then kamu sudah dapat mengoperasikan tablet melalui fitur layar sentuhnya. Dan harganyapun terbilang terjangkau untuk produk yang menawarkan dua fungsi sekaligus berkat keistimewaannya produk ini sangat ideal untuk kamu yang ingin membeli notebook dan tablet menjadi satu dengan budget ekonomis. Kisaran Harga Lenovo ideapad D330 mulai dari 4,8 jutaan.

3. Apple MacBook Pro M1 2020

MacBook Pro M1 2020

Kamu ingin tampil hi-tec dan terlihat sebagai mahasiswa dengan gaya keren ini dia salah satu laptop kelas atas yang bisa kamu pertimbangkan berbeda dengan generasi sebelumnya yang mengandalkan prosesor Intel produk ini ditenagai dengan prosesor buatan sendiri yaitu chipset M1 dengan CPU dual-core yang diklaim memiliki performa 3,5 kali lebih cepat sementara itu judulnya diklaim mampu bekerja 5 kali lebih cepat untuk berbagai aplikasi yang membebani kartu grafis produk ini juga akan memanjakan matamu karena mengusung layar Retina Display dengan warna yang tajam kisaran harganya mulai dari 22 jutaan.

Baca juga Laptop Lenovo Yang Cocok Untuk Mahasiswa

4. Hp Pavillion Aero 13-BE0000AU

Pavillion aero 13-BE0000AU

Laptop Ini menggunakan monitor panel IPS sehingga sudut pandangnya terlihat lebih luas belum lagi kualitas Layar Fsd di dengan permukaan anti glare ketajaman gambar tak akan berkurang meski sedang digunakan di luar ruangan dengan chipset AMD ryzen 5. Laptop ini juga mampu membuka aplikasi yang membutuhkan grafik core canggih. sementara dari fitur keamanan terdapat sensor sidik jari yang membuat laptop makin terlindungi dengan bobot kurang dari 1 kg. Kamu tidak akan kerepotan membawa laptop Ini saat kuliah. kisaran harganya mulai dari 11 jutaan.

5. Xiaomi RedmiBook 15

xiaomi redmi book 15 terbaru 2022

Bagi kamu penggemar garis keras Xiaomi membeli laptop ini tentu tak ada salahnya tipis, minimalis, plus berwarna Grey Metallic. Xiaomi Redmi 15 ini terlihat seperti laptop yang memiliki harga tinggi soal performa laptop ini sudah menggunakan intel processers Core i3
generasi ke-11. laptop intel processors ini dilengkapi dengan webcam dengan resolusi 720p. intel laptop ini makin fungsional digunakan mengikuti meeting dan perkuliahan online segala keunggulan tersebut membuat produk ini tempat kamu beli untuk penggunaan sehari-hari. Kisaran Haragnya mulai dari 5,3 jutaan.

6. Acer Aspire 3 Slim A314-35

Acer Aspire 3 slim A314-35 terbaru 2022

Untuk kamu yang ingin membeli laptop dengan kapasitas ruang penyimpanan lega memilih produk ini mungkin bisa menjadi solusinya dengan kapasitas hardisk sebesar 1 terabyte Tentukan banyak file yang dapat kamu simpan kamu juga dapat berhemat tanpa harus membeli hardisk eksternal. Kerennya lagi laptop ini masih menyediakan satu slot SSD. Kisaran harganya mulai dari 4,7 jutaan.

7. Lenovo Ideapad Slim 3i

Lenovo Ideapad Slim 3i terbaru 2022

Penggunaan nama slim pada laptop ini menegaskan dimensinya yang tipis dan ramping yaitu hanya 1, 99 CM saja ditambah lagi bagian engsel ya bisa dibuka hingga 180 derajat. Dari sisi kualitas audio laptop ini sudah mengusung Dolby audio sehingga suaranya cukup memuaskan dengan resolusi SSD laptop ini juga pas dimiliki untuk kamu yang sedang menikmati film di akhir pekan. Kisaran harganya mulai dari 4,4 jutaan.

8. HP OMEN 16-B0064TX

HP OMEN 16-b0064TX terbaru 2022

Laptop ini dibekali intell processors Core i7 sehingga membuka banyak aplikasi secara bersamaan pun tidak akan bikin ngelag. ditambah lagi adanya grapics card Nvidia GeForce rtx 3060 memungkinkan kamu menginstal game-game berat. Dengan layar yang lebar bermain game pun merasa lebih puas. hematnya lagi sistem pendingin pada laptop ini telah teruji sehingga dapat mencegah laptop mengalami overhead. membuka banyak aplikasi sembari bermain game pun tentu tak masalah. Kisaran harganya mulai dari 23 jutaan.

9. Asus ZenBook Duo 14

Asus ZenBook Duo 14 terbaru 2022

Jika kamu membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk pekerjaan multimedia seperti music composer dan perfilman laptop inilah solusinya hadir dengan desain istimewa laptop ini tentu akan memberi kesan premium. tidak hanya itu adanya fitur layar sekunder menawarkan pengalaman menyenangkan saat akan mengolah gambar video ataupun musik. Kisaran harganya mulai dari 21 jutaan.

10. Asus ZenBook 14

Asus ZenBook 14 terbaru 2022

Laptop ini hadir dengan berbagai fitur andalan seperti body ringkas sport yang lengkap dan performa mumpuni. body Laptop sudah mendapatkan sertifikasi lolos uji standar militer loh, Laptop ini ditenagai dengan teknologi mutakhir dari latest intel processors generasi ke-11. keyboard nya hadir dengan desain yang lebih luas dan tombol yang lebih besar. belum lagi fitur number part yang membuat aktivitas mengetik menjadi lebih nyaman. Dengan berbagai keunggulannya laptop ini sangat pas untuk mahasiswa seperti kamu. Kisaran harganya mulai dari 12 jutaan.


Setiap mahasiswa tentu membutuhkan laptop untuk aktivitas belajar dan mengerjakan tugas-tugas perkuliahan bukan? saran Jejupedia pilih laptop yang spesifikasinya mendukung kebutuhan masing-masing ya. jadi rekomendasi Jejupedia dari 10 laptop untuk mahasiswa yang bagus dan murah cocok untuk kamu para mahasiswa mulai dari harga 3jutaan kamu sudah mendapatkan laptop yang mumpuni untuk mendukung kegiatan perkuliahan kamu sehari-hari.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel