f

9 Merk Antena TV Digital Yang Bagus

Berbicara tentang TV digital yang mampu memproses sinyal digital dan juga sinyal analog, tentu dibutuhkan sebuah antena terbaik untuk TV digital. Kamu bisa menggunakan antena TV dalam ruangan, jika kamu tidak lagi ingin menggunakan penyedia layanan TV kabel atau menghabiskan banyak uang di layanan streaming. Kamu bisa menggunakan salah satu dari 10 merk antena tv digital yang bagus pilihan Jejupedia berikut ini.

Merk Antena TV Digital Yang Bagus :

1. PX HDA-6000NR

Antena px hda 6000nr mudah untuk dipasang di TV yang telah mendukung siaran digital atau TV yang belum sekalipun, dan ini akan menangkap siaran TV dengan efektivitas Tinggi karena memang antena ini sudah dilengkapi dengan reflektor untuk memblok masalah sinyal dan akan untuk melipatgandakan kemampuan penerimaan sinyal perangkatnya. Sinyal kuat yang memberikan tayangan jernih dan stabil dari antena ini juga didukung oleh fitur super.
Harga Antena PX HDA-6000NR = Rp 380.000

2. OASE IT-A1

oase it-a1

Antena ini dikhususkan untuk antena TV digital dan penggunaannya adalah di dalam ruangan, untuk panjang kabel yang disediakannya adalah 3m yang dilengkapi dengan kabel coaxial. Antena ini memiliki desain yang ringan dan juga tipis, kamu bisa dengan nyaman meletakkan produk antena ini di mana aja termasuk menempelkannya di dinding. Kegiatan menonton tidak akan terganggu dengan adanya lost sinyal ataupun gambar yang tidak jernih, karena antena indoor ini punya kualitas yang nggak kalah bagus dengan antena mahal yang ada di pasaran.
Harga Antena OASE IT-A1 Rp 50.000 

3. TRIPLEDI Antena Digital

TRIPLEDI Antena Digital

Bukan hanya tampilannya aja yang jadi nilai jual utama, tripledi juga menambahkan sejumlah kemampuan pada antena yang satu ini. Dan yang paling menarik perhatian adalah kemampuan yang memungkinkan antena ini bisa menangkap sinyal sangat jauh hingga 2400KM dan unit ini bisa menampilkan tayangan jernih Ultra SD yang stabil juga sangat keren.
Harga TRIPLEDI Antena Digital = Rp 160.000

Baca juga 5 Antena TV indoor outdoor Terbaik

4. Greentek Magic 2

Greentek Magic 2

Hadir dalam desain yang sangat unik Greentek Magic 2 ini berhasil menggabungkan banyak fungsi bagus dalam satu unit yang sangat cantik, antena indoor ini dapat menerima semua sinyal TV analog dan sinyal terestrial digital dengan sangat baik. Hal itu berkat fitur penguat gain tinggi bawaannya, antena dengan Power on Invikator ini juga dilengkapi dengan fitur kontrol sinyal termasuk. Ada juga indikator power dan juga dilengkapi dengan antena tarik yang dapat disesuaikan untuk PHF.
Harga Antena Greentek Magic 2 = Rp 160.000

5. TOYOSAKI AIO-220 AW

antena toyosaki aio 220aw

Desain toyosaki aio 220 aw yang compact dan juga cara pasang toyosaki aio 220aw yang mudah menjadi salah satu keunggulan dari antena yang keren Ini. kelebihan toyosaki aio 220 aw lainnya adalah fitur tahan segala cuaca panas dan juga hujan. Jadi kamu bisa memasangkan antena toyosaki aio 220 aw ini di luar ruangan. antena toyosaki aio 220aw yang dirancang untuk dapat menangkap frekuensi TV Indonesia ini dilengkapi dengan Low Noise Booster sebagai penguat sinyal nya, juga terdapat fitur yang memungkinkan nya menangkap semua siaran Analog dan juga digital.
Harga antena toyosaki aio 220 aw = Rp 170.000

6. TOYOSAKI AIO 200 SC

cara pasang antena toyosaki aio 200

Receiver antena ini dapat menangkap frekuensi saluran jenis UHF dan VHF dari 70 hingga 860MHz. Antena toyosaki aio 200 sc ini juga merupakan jenis antena TV murah Hybrid yang bisa kamu gunakan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Selain sebagai antena hybrid yang serbaguna antena ini juga punya fitur pendukung lainnya, termasuk fitur Booster atau penguat sinyal dan juga gain control. cara pasang antena toyosaki aio 200 juga mudah.
Harga Antena TOYOSAKI AIO 200 SC = Rp 180.000 

7. Krisbow UVR-AV209

Sudah terlihat dari bentuknya antena jenis ini bisa kamu tempatkan dengan mudah di atas TV, kualitas tayangannya yang jernih bisa kamu dapatkan dengan menggunakan antena penangkap sinyal siaran UHF dan juga PHF. krisbow uvr av209 ini juga dilengkapi dengan kontrol penguat sinyal yang handal untuk memastikan setiap tayangan tetap stabil di TV.
Harga Antena Krisbow UVR-AV209 = RPp 240.000

8. AOKI AT 5000

Aoki at 5000 Ini adalah antena yang di desain dengan bentuk yang elegan dan dapat dengan mudah dipasang di mana saja, bahkan antena ini bisa kamu gunakan ketika kamu berlayar di laut atau traveling dengan mobil. Antena aoki at 5000 indoor dan outdoor ini dapat memberikan siaran dengan tampilan cermin pada 2 TV sekaligus, antena ini juga menggunakan sistem mekanisme tiang antena multi arah sehingga kamu dapat mengatur arah sinyal yang terbaik.
Harga Antena AOKI AT 5000 = RP 150.000

9. PX HDA-7000

kelebihan dan kekurangan antena px hda-7000

Dengan desain eksklusif px hda 7000 dibuat apik dari material terbaik yang membuatnya tidak mudah rusak secara fisik, dan meskipun antena px hda 7000 dilengkapi dengan penguat sinyal atau Booster pemasangannya tetap sangat mudah. Kekuatan sinyal yang diterima nya pun juga bisa dilihat juga berkat indikator sinyal LED pada unitnya, untuk fungsi maksimalnya selain siaran digital antena ini juga dibuat untuk dapat menangkap siaran analog antena. TV digital PX HDA 7000 ini juga dapat digunakan di semua tipe TV. dengan semua keunggulan itu harga antena tv digital px hda 7000 tetaplah terjangkau.
Harga antena px hda 7000 = Rp 390.000


Jadi itu dia ke 10 merk antena tv digital yang bagus pilihan Jejupedia yang telah kita rekomendasikan, Jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial yang kamu punya supaya mereka tau info tentang ini.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel