f

Daftar 20 Karakter-Karakter di Game Tower of Fantasy!

tower of fantasy characters

Karakter-Karakter Tower of Fantasy

Didalam game tower of fantasy terdapat simulacra yang biasa kita sebut sebagai karakter. Setiap Simulacra memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kali ini, jejupedia ingin membahas tentang tower of fantasy all characters.

Karakter SR di Tower of Fantasy

1. Ene (Oraphin) Tower of Fantasy

ene tower of fantasy fanart

Weapon: Pummeler (ice shell hammer)
prototipe pertama droid tempur kontraktor militer swasta, Ene Tower of Fantasy adalah cadangan kesadaran putri pemilik proyek, yang akhirnya mendapatkan hak untuk hidup sebagai manusia. Dia tegas dan memiliki kekuatan penghancur yang hebat, tetapi bukan penggemar kerja tim.

2. Pepper (Pei Pei) Tower of Fantasy

tower of fantasy pepper (Pei Pei)

Weapon: Staff of Scars (volt staff)
keturunan keluarga kaya Banges, Pepper Tower of Fantasy berpendidikan tinggi dan penyayang. Orang tuanya menyerah pada penyimpangan dan sekarang hidup dalam kurungan, dan, sejak itu, Pepper telah bekerja di departemen medis di Hykros, mencoba mencari cara untuk membalikkan penyakit.

3. Echo Tower of Fantasy

tower of fantasy echo

Weapon: Thunderous Halberd (volt halberd)
Lahir di Warren Snowfield dengan nama Manaka, Echo Tower of Fantasy bermimpi melangkah keluar dari tanah salju murni untuk melihat seluruh dunia. Setelah tempat perlindungannya hancur ketika dia berusia sembilan tahun, yang menyebabkan kematian orang tuanya, dia diselamatkan oleh seorang pedagang yang lewat dan dikirim ke fasilitas pemulihan di Banges. Sejak itu, dia mengambil peran sebagai Wastewalker, memulai misi untuk menghukum kejahatan dan menyebarkan kebaikan.

4. Bai Ling Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Hilda

Weapon: Nightingale’s Feather (grievous bow)
Bai Ling Tower of Fantasy adalah pemimpin Shelter HT201 saat ini, dan karena itu bertanggung jawab atas operasi harian dan komando tempurnya. Namun, dia hanya mengambil peran baru-baru ini, dan karena itu dia masih merasa sedikit kewalahan dan bingung dengan semua tanggung jawab. Apapun, dia perhatian, bertanggung jawab, teliti, pandai pembukuan, dan jelas memiliki apa yang diperlukan untuk memastikan tempat penampungan tetap dalam kondisi baik.

5. Hilda Tower of Fantasy

Weapon: The Terminator (ice shell chain gun)
Seorang gadis yang ramah tetapi pelupa, membawa senjata Dari Pelabuhan Banges, namanya dikenal oleh orang-orang di seluruh kota. Hilda Tower of Fantasy dipuja karena kebaikan dan keterampilan negosiasinya, yang mengarah ke statusnya yang hampir selebritas, dan semua anak di pelabuhan mencintainya.


Setelah kamu selesai pada artikel ini, kami juga memiliki banyak hal bermanfaat untuk kamu mulai, seperti Tower of Fantasy Map, Tower of Fantasy Gift, Tower of Fantasy World Boss, Tower of Fantasy Weapon Tier List, Tower of Fantasy Redeem Code dan Tower of Fantasy Character Tier List.

Karakter SSR di Tower of Fantasy

1. Nemesis Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Nemesis

Weapon: Venus (EM blaster guns)
Nemesis Tower of Fantasy biasanya pendiam dan tertutup, tetapi setelah menjadi mesin dia suka memb***h tanpa ampun di bawah kendali pikiran Sage pemimpin Pewaris Aida.

2. Shiro Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Shiro

Senjata: Chakram of the Seas (chakram yang menyedihkan)
Shiro Tower of Fantasy adalah ilmuwan yang berfokus pada laser dengan hasrat yang besar terhadap laut – semoga berhasil mendekatinya jika Anda tidak berbagi minat akuatiknya. Dia berhasil mengubah gigi kunci pada perangkat desalinasi, menghasilkan senjata pertahanannya yang sangat tangguh dan tangguh.

3. Zero (Rei) Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Zero (Rei)

Weapon: Negating Cube (flame cube/catalyst)
Seorang jagoan komputer super cerdas yang tampaknya berusia sekitar 15 tahun, Zero Tower of Fantasy telah menghancurkan semua jejak nama aslinya dan informasi pribadinya. Dia tajam dan jenaka, dan memiliki sifat kompetitif yang sengit, membuatnya mengabaikan apa pun yang dia anggap tidak berarti.

4. Tsubasa (Hane) Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Tsubasa (Hane)

Weapon: Icewind Arrow (ice shell bow)
Tsubasa Tower of Fantasy adalah mantan karyawan Hykros, mantan perwira Hyena, dan, baru-baru ini, bagian Dari Heirs of Aida. Sangat terampil di luar usianya, dia adalah individu yang banyak bicara dan oportunistik, selalu menjaga jari-jarinya untuk memastikan dia selalu 'di mana itu berdengung'.

5. Huma (Schumer) Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Huma (Schumer)

Weapon: Molten Shield V2 (flame shield axe)
Huma Tower of Fantasy berada di bawah perawatan medis Hykros setelah tertular penyakit langka yang membuatnya mengembangkan kekuatan manusia super. Meskipun cukup introvert, tidak ada yang bisa menghentikannya ketika dia memikirkan sesuatu.

6. Claudia Tower of Fantasy

Claudia Tower of Fantasy Ezykim

Weapon: Guren Blade (grievous sword)
Seorang wanita yang saleh, dominan, dan galak, Claudia Tower of Fantasy jelas bukan tipe orang yang ingin Anda ajak main-main. Dia digembar-gemborkan sebagai kapten dan komandan semua pahlawan dan dikenal untuk menyerang ketakutan ke dalam hati musuh-musuhnya – tepat sebelum dia mengir*s mereka menjadi dua dengan pedang satu tangan yang kuat, tentu saja. Namun, dia bisa ragu-ragu dan memiliki cinta rahasia untuk kucing.

7. Cocoritter Tower of Fantasy

Cocoritter Tower of Fantasy Ezykim

Weapon: Absolute Zero (ice shell staff)
Seorang wanita muda yang Manis dan lugu, Cocoritter Tower of Fantasy mengkhususkan diri dalam merawat sekutunya melalui staf dan kemampuan penyembuhannya. Dia menyukai salju dan sangat menyukai penguin (siapa yang bisa menyalahkannya? Mereka menggemaskan).

8. King Tower of Fantasy

King Tower of Fantasy Ezykim

Weapon: Scythe of the Crow (flame scythe)
Seorang petarung yang berbicara langsung, tanpa basa-basi, King Tower of Fantasy dikenal sangat berani dan kurang ajar, dan selalu siap untuk menggunakan keker*san dengan mudah. Dia tangguh dan berkomitmen saat menjalankan misi, tetapi jarang memiliki satu sen pun untuk namanya terlepas Dari semua pertarungan yang dia menangkan.

9. Crow (Karasuma) Tower of Fantasy

Crow (Karasuma) Tower of Fantasy

Weapon: Thunderblades (volt dual blades)
Seorang pembu**h yang kuat, cepat, dan licik, Crow Tower of Fantasy lebih cepat dari kilat yang dia gunakan, dan berusaha untuk menghukum pelaku kejahatan dan membersihkan mereka Dari dosa-dosa mereka. Dia optimis, suka kucing, dan sering bersembunyi di malam hari, di balik bayang-bayang dia merencanakan langkah selanjutnya.

10. Samir (Semir) Tower of Fantasy

Samir (Semir) Tower of Fantasy

Weapon: Dual EM Stars (volt dual pistols)
Santai dan berjiwa bebas, Samir Tower of Fantasy mungkin tampak dingin, tapi dia juga penembak jitu terbaik di negeri ini, bahkan di antara Executor elit. Dia juga memiliki sedikit sisi liar, dan suka bercanda dan mengerjai orang lain.


Karakter dengan tampilan yang terlihat santai dengan jiwa yang bebas. dia juga merupakan karakter yang memiliki tembakan jitu terbaik di negeri ini. Dengan memakai Simulacra Samir, kamu bisa menggunakan serangan kombinasi normal untuk melompat dan juga mengeluarkan peluru petir serta melemparkan medan elektro.

11. Meryl Tower of Fantasy

Meryl Tower of Fantasy Ezykim

Weapon: Rosy Edge (ice shell claymore)
Pelaksana senior Hykros, keterampilan tempur Meryl Tower of Fantasy yang luar biasa telah memungkinkannya untuk unggul bahkan dalam misi yang paling berbahaya sekalipun. saat dia menjaga jarak tampak sedikit dingin kepada semua orang dan berusaha menyembunyikan perasaannya.

Karakter lain di Tower of Fantasy

1. Mia Tower of Fantasy

Mia Tower of Fantasy Ezykim

Mia Tower of Fantasy adalah sahabat karib robot Anda yang mengikuti Anda ke mana-mana. Ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya, Zeke menemukannya saat bepergian dan membawanya kembali ke Penampungan Astra untuk membantu Shirli. suaranya sedikit acak-acakan, yang terkadang menyebabkan gangguan dialog, tetapi jantung mekanisnya selalu berada di tempat yang tepat.

2. Frigg Tower of Fantasy

Frigg Tower of Fantasy Ezykim

Tangan kanan Sage dan Angel of Clemency, Frigg Tower of Fantasy mengikuti tuannya tanpa syarat. Frigg Tower of Fantasy lugas dan memiliki filosofi dan pandangan hidup yang unik.

3. Zeke Tower of Fantasy

Zeke Tower of Fantasy Ezykim

Kakak Shirli merupakan pemimpin diAstra Shelter, Zeke Tower of Fantasy membawa tanggung jawab yang berat untuk melindungi semua orang di sekitarnya. Dia bisa terlihat sedikit dingin dan tanpa emosi, tapi dia sangat melindungi Shirli, yang merupakan satu-satunya keluarganya yang masih hidup dan satu-satunya orang yang mampu mematahkan tekadnya.

4. Shirli Tower of Fantasy

Shirli Tower of Fantasy Ezykim

Shirli Tower of Fantasy adalah gadis muda dengan sifat sembrono yang optimis, ceria, dan ramah. Dia membantu kamu ketika pertama kali sampai & tidak sadarkan diri ditempat penampungan. dengan begitu, kamu membentuk ikatan yang kuat dengannya. Dia bercita-cita menjadi kuat untuk memecah masalah yang bisa membantu orang lain seperti kakaknya, Zeke.


Jadi itu semua yang Jejupedia ketahui tentang tower of fantasy all characters saat ini. Jika ada informasi terbaru tentang game tower of fantasy simulacra. Jejupedia akan mengupdate kembali artikel tof ini.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel