f

Tower of Fantasy Tsubasa Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Tsubasa Build

Sahabat penggemar game tower of fantasy, kali ini Jejupedia akan membahas tentang salah satu karakter yang tak kalah menarik, yaitu tsubasa build tof. Karakter yang satu ini dikenal sebagai seorang penjelajah dan petualang yang handal. Yuk, simak penjelasan singkat tentang Tower of Fantasy Tsubasa.


Mari kita bahas Tsubasa build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Tsubasa build, dan akan membantu kamu membuat Tsubasa Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Tsubasa Weapon, Tsubasa Matrix, Tsubasa Awakening, Tsubasa Advancement & Tsubasa Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

tof tsubasa

Tower of Fantasy Tsubasa Weapon

Tower of Fantasy Tsubasa adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan di Tower of Fantasy. Karakter yang satu ini memiliki keahlian dalam menggunakan busur panah yang mematikan. Dengan senjata ini, tsubasa bisa menembak musuh dari jarak jauh.


Tsubasa Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Icewind Arrow dengan Element Ice dan Role DPS.

Tower of Fantasy Tsubasa Matrix

Selain itu, Tsubasa tof juga memiliki Matrix khusus yang dapat meningkatkan kemampuan dalam bertarung. yang memungkinkan Tsubasa untuk mengeluarkan serangan yang lebih kuat dan efektif.

  • Frigg (x2): Pilihan yang bagus untuk tim Frost karena menambahkan buff lain untuk diterapkan oleh Icewind Vector.
  • Crow (x2): Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat Anda memiliki tingkat kritikan tinggi.

Tower of Fantasy Tsubasa Awakening Traits

Tidak hanya itu, tof tsubasa juga memiliki kemampuan "Awakening Traits" yang dapat membantunya dalam menghadapi musuh yang lebih tangguh. Kemampuan tersebut adalah "Swift Strike", yang memungkinkan Tsubasa untuk melakukan serangan cepat dan menghindari serangan musuh dengan lebih mudah.

  • 1200 Poin: Setiap kali Tsubasa memberikan damage, mendapatkan 1 stack Fierce Strike, hingga 1 stack per detik. Setiap tumpukan menambah 0,5% ATK, hingga 15 tumpukan. Menyegarkan durasi efek setelah mendapatkan efek lagi. Efeknya berlangsung selama 30 detik.
  • 4000 Poin: Setiap kali Tsubasa memberikan damage, mendapatkan 1 stack Fierce Strike, hingga 1 stack per detik. Setiap tumpukan menambah 0,6% ATK, hingga 30 tumpukan. Menyegarkan durasi efek setelah mendapatkan efek lagi. Efeknya berlangsung selama 30 detik.

Tower of Fantasy Tsubasa Advancement

Untuk mencapai kemampuan yang lebih tinggi, Tsubasa juga dapat melakukan Advancement. Dengan melakukan Advancement, Tsubasa akan mendapatkan kemampuan baru yang lebih kuat dan dapat membantunya dalam menghadapi musuh yang lebih sulit.

  • Satu Bintang: Berikan setumpuk Sharp Arrow setiap kali panah yang ditembakkan oleh serangan Dodge mengenai target. Setiap tumpukan meningkatkan kerusakan sebesar 5% selama 15 detik. Tumpuk hingga 3 kali.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Meluncurkan serangan Dodge akan menembakkan 3 Charged Arrows.
  • Empat Bintang: Menaikkan pertambahan ATK dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Durasi Panah Hujan Ganda dan memperlambat target sebesar 25%.
  • Enam Bintang: Sharp Arrow menumpuk hingga 5 kali. Memukul target dengan Charged Arrow langsung memberikan 3 stack, headshots memberikan 5 stack.
tower of fantasy tsubasa build

Best Gift for Tsubasa Tower of Fantasy

Sebagai karakter yang kuat dan handal dalam pertarungan, Tsubasa tentu membutuhkan hadiah yang sesuai dengan kemampuannya. Salah satu gift Tsubasa terbaik adalah

  1. Void Angel Figurine : +80
  2. Plush Toy : +80
  3. Aida Comic : +60
  4. Crown Token : +60
  5. 3D Hykros Puzzle : +60
  6. Limited Peanut Figurine : +60
  7. Metal Alf Figurine : +60
  8. New Game Console : +60
  9. Snown Globe : +60
  10. Warren Fossil : +60
  11. Crazy Dumont Figurine : +30
  12. Spirit Princess Figurine : +30
  13. Meteorite in a Bottle : +30
  14. Postcard of Aida : +15
  15. Retro Harmonica : +15
  16. Snack Box : +15

Itulah sedikit penjelasan tentang karakter Tsubasa Tower of Fantasy. Jangan ragu untuk mencoba memainkan karakter yang satu ini dan rasakan sensasi petualangan yang seru dan menantang di dunia Tower of Fantasy.


Jika kamu wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Fenrir, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel