f

Tower of Fantasy Alyss Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Alyss Build

Alyss adalah karakter populer di dalam game Tower of Fantasy. Dia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan memiliki banyak penggemar yang menyukainya. Alyss adalah karakter yang cantik dan menawan, Alyss lahir pada tanggal 28 Mei (Gemini) di sebuah kota bernama Mirroria. Dia melakukan debut pertamanya pada 2 Februari 2023, dan siap menjelajahi dunia Tower of Fantasy.


Mari kita bahas Alyss build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Alyss build, dan akan membantu kamu membuat Alyss Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Alyss Weapon, Alyss Matrix, Alyss Awakening, Alyss Advancement & Alyss Gift.

tof alyss

Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

Tower of Fantasy Alyss Weapon & Effects

Senjata Alyss di dalam game Tower of Fantasy sangat kuat dan bisa digunakan untuk mengalahkan banyak musuh. Senjata ini memiliki kemampuan unik dan sangat berguna dalam pertempuran. Pemain yang menggunakan senjata Alyss akan merasakan keuntungan besar dalam pertempuran.

Alyss Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Unyielding Wing dengan Element Ice dan Role DPS.

  • Ice Shell Type: Saat senjata terisi penuh, serangan berikutnya akan membekukan target selama 2 detik dan membuat mereka membeku selama 6 detik. Memecah Ice Shell menyebabkan kerusakan tambahan sebesar 151,00% dari ATK. Saat membeku, tingkat pengisian senjata target berkurang 50%.
  • Elemental Frost Resonance: Meningkatkan frost ATK sebesar 15% dan frost resistance sebesar 25%. Aktifkan dengan melengkapi 2 atau lebih senjata beku. Efek set ini bekerja di slot off-hand. Tidak dapat menumpuk dengan efek dari jenis yang sama.

Tower of Fantasy Alyss Matrix

Matrix Alyss adalah salah satu item yang sangat penting dalam game Tower of Fantasy. Matrix ini memberikan kemampuan tambahan pada karakter Alyss, sehingga dia menjadi lebih kuat dan bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Matrix Alyss juga memberikan efek visual yang keren dan membuat karakter Alyss terlihat lebih menakutkan di dalam pertempuran.

  • Alyss (x4): Kamu dapat menggunakan 4 Buah Matrix Alyss, jika kamu cukup beruntung untuk mendapatkan keempatnya secara bersamaan atau kamu dapat menggunakan Matrix Saki Fuwa dengan Frigg.
  • Saki Fuwa (x2): Ketika Frost Resonance terpicu: Setiap 3 detik, memberikan kerusakan beku setara dengan 65%/80%/95%/110% dari Frost ATK ke musuh dalam radius 10 meter dan menerapkan efek Iceforst: Inflict Efek slow 5% yang berlangsung selama 3,5 detik, membekukan target selama 3 detik pada 3 stack (tidak berlaku untuk boss), dan meningkatkan damage frost yang diterima target sebesar 5% selama 18 detik. Efek Matrix ini juga aktif di slot off-hand, tetapi hanya set dengan rating bintang tertinggi yang akan berpengaruh.
  • Frigg (x2): Saat berpindah dari senjata es ke senjata es lainnya, ATK Frost meningkat sebesar 15%/18%/21%/25% selama 10 detik. Hanya efek level tertinggi yang diterapkan saat diperoleh berulang kali.
alyss build tower of fantasy

Tower of Fantasy Alyss Awakening Traits

Awakening Traits Alyss adalah kemampuan khusus yang bisa digunakan oleh karakter Alyss setelah mencapai tingkat tertentu dalam game Tower of Fantasy. Kemampuan ini memberikan banyak keuntungan dan membuat karakter Alyss menjadi lebih kuat dan tangguh dalam pertempuran.

  • 1200 Poin: Setelah berhasil menggunakan skill senjata, tingkatkan damage akhir sebesar 13% selama 12 detik.
  • 4000 Poin: Setelah berhasil menggunakan skill senjata, tingkatkan damage akhir sebesar 18% selama 18 detik. Setelah Unyielding Wing ditingkatkan menjadi bintang 1, terima dukungan Alyss saat menggunakan skill senjata fisik/api/volt di Chilling Field, memanggil Alyss untuk mengeluarkan skill pelepasan di lapangan, yang setara dengan pengembaraan skill pelepasan. Skill yang memicu pelepasan skill tersebut kemudian akan digunakan kembali setelahnya.

Tower of Fantasy Alyss Advancement

Advancement Alyss adalah salah satu fitur di dalam game Tower of Fantasy yang memberikan keuntungan besar pada karakter Alyss. Fitur ini memberikan banyak kemampuan tambahan dan membuat karakter Alyss menjadi lebih kuat dan tangguh dalam pertempuran. Pemain yang ingin membuat karakter Alyss lebih kuat harus memaksimalkan fitur Advancement Alyss ini.

  • Satu Bintang: Menerima dukungan Alyss saat menggunakan skill frost weapon apa pun di medan Chilling, memanggil Alyss untuk melontarkan skill pelepasan di medan, yang setara dengan Wanderer mengeluarkan skill pelepasan. Skill yang memicu pelepasan skill akan digunakan lagi setelahnya. Damage skill pelepasan pendukung Alyss sama dengan 70% dari skillnya.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Menerima Dukungan Alyss setiap kali Starry Night dipicu dan Meningkatkan kerusakan Starry Night dan Hoarfrost sebesar 10% selama 12 detik. Tumpuk hingga 3 kali.
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Meningkatkan serangan normal Attack dan Spatial Slice milik Unyielding Wing sebesar 35%. Pengembara menerima Perlindungan Alyss Setelah menerima kerusakan fatal, melindungi Pengembara dari kematian 1 kali dan membuat Pengembara kebal terhadap kerusakan dalam waktu singkat. Cooldown: 60 detik.
  • Enam Bintang: Meningkatkan kerusakan beku sebesar 12% saat Dukungan Alyss mencapai 3 tumpukan.
tower of fantasy alyss gift

Tower of Fantasy Alyss Gift

Jika kamu memiliki teman atau keluarga yang suka bermain game Tower of Fantasy dan memainkan karakter Alyss, memberikan hadiah Tower of Fantasy Gift Alyss bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Hadiah ini bisa berupa senjata, matrix, atau item khusus lainnya yang akan memberikan keuntungan pada karakter Alyss di dalam game. Hadiah ini juga bisa membuat pemain merasa lebih terhubung dengan karakter Alyss dan memperkuat ikatan antara pemain dan karakter kesayangan mereka di dalam game Tower of Fantasy.

  1. Crown Token : +80
  2. Signed Postcard : +80
  3. School Idol Albis : +80
  4. A Screenwriter's Blog : +80
  5. Silver Cookware : +60
  6. Warren Fossil : +60
  7. Smarty Doll : +60
  8. Aida Comic : +60
  9. New game Console : +60
  10. Ultimate Warrior Otter : +60
  11. Limited Peanut Figurine : +60
  12. Limited Tata Figurine : +60
  13. Gem Necklace : +30
  14. Mirroria Toy Bricks : +30
  15. Rabbit Throw Pillow : +30
  16. Moonflower Ornament : +20
  17. Snack Box : +20

Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy CrowTower of Fantasy LinTower of Fantasy FionaTower of Fantasy LanTower of Fantasy FenrirTower of Fantasy UmiTower of Fantasy TsubasaTower of Fantasy Tian LangTower of Fantasy LyraTower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Saki Fuwa.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel