f

Tower of Fantasy Fiona Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Fiona Build

Tower of Fantasy Fiona adalah karakter yang memiliki keahlian dalam pertempuran jarak dekat dan sangat tangguh. Fiona build tof memiliki kemampuan unik yang membuatnya menjadi karakter yang cukup berguna di dalam tim.


Mari kita bahas Fiona build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Fiona build, dan akan membantu kamu membuat Fiona Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Fiona Weapon, Fiona Matrix, Fiona Awakening, Fiona Advancement & Fiona Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy Meryl, Tower of Fantasy Shiro, Tower of Fantasy Ruby, Tower of Fantasy King, Tower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy Nemesis, Tower of Fantasy Hilda, Tower of Fantasy Cocoritter, Tower of Fantasy Cobalt B, Tower of Fantasy Frigg, Tower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

Fiona build tof

Tower of Fantasy Fiona Weapon & Effects

Senjata yang digunakan oleh Fiona tof adalah pedang. Senjata ini sangat berguna untuk menyerang musuh dari jarak dekat dan jarak menengah. Selain itu, senjata tof Fiona ini juga memiliki serangan area yang cukup luas, sehingga dapat membunuh beberapa musuh sekaligus.


Fiona Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Lunar Stars dengan Element Altered dan Role Support.

  • Altered: Saat senjata terisi penuh, serangan berikutnya akan menandai target, menyebabkan ledakan setelah 5 detik. Selain itu berikan 25% dari semua kerusakan yang diterima oleh target selama tanda itu ada, hingga total 560,00% dari ATK Anda. Hanya 1 tanda yang dapat ditambahkan pada target dalam satu waktu.
  • Altered resonance: Meningkatkan ATK sebesar 30% dan mengubah resistensi sebesar 60%. Aktifkan dengan melengkapi 2 atau lebih senjata yang diubah. Efek set ini juga berfungsi dengan senjata di slot off-hand. Tidak menumpuk dengan Reaksi yang Diubah karena Resonansi yang Diubah akan diprioritaskan.

Tower of Fantasy Fiona Matrix

Matrix Fiona memberikan tambahan atribut untuk karakter ini. Atribut ini dapat membantu Fiona Tower of Fantasy untuk meningkatkan kemampuan bertahan dan menyerangnya. Dengan meningkatkan matrix Fiona, maka karakter Tower of Fantasy Fiona akan semakin tangguh dan lebih efektif dalam menyerang musuh.

  • Fiona (x4): Saat tidak menggunakan Benediction Resonance, gunakan Teknik Menyebarkan untuk meningkatkan kerusakan akhir. Jika Anda memiliki Resonansi Benediction, buff kerusakan akhir berkurang tetapi berlaku untuk rekan satu tim Anda juga. Menerima peningkatan kerusakan akhir tambahan berdasarkan ATK Anda. Efek ini bekerja di latar belakang, dan jika beberapa kumpulan digunakan, kumpulan bintang tertinggi akan berlaku.
tower of fantasy Fiona gift

Tower of Fantasy Fiona Awakening Traits

Awakening Traits Fiona adalah kemampuan yang diberikan kepada karakter Fiona ketika mencapai level tertentu. Kemampuan ini sangat berguna untuk meningkatkan keahlian bertarung Fiona Tower of Fantasy, baik dalam menyerang maupun bertahan.

  • 1200 Poin: Meningkatkan kerusakan akhir sebesar 18%. Peningkatan Teknik Hamburan. Peningkatan Pengumpulan Air. Meningkatkan semua kerusakan elemen sebesar 20%. Surge Enhancement: Saat Lunar Stars menjadi senjata aktif, tingkatkan damage Surge sebesar 150%, dan saat Altered Resonance aktif, tingkatkan damage Surge sebesar 100%. Peningkatan Tekanan Gelombang: Meningkatkan kerusakan keterampilan senjata dan pelepasan sebesar 45%. Vortex Enhancement: Saat memberikan physical damage saat Vortex aktif, tingkatkan damage akhir, hingga 64% (10 detik untuk mencapai nilai maksimal). Peningkatan Shackle: Saat menggunakan Benediction Resonance, perpanjang durasi penjara air menjadi 5 detik dan efek pengurangan resistensi dasar meningkat sebesar 15%. Nourishing Spring Enhancement: Saat menggunakan Fortitude Resonance, tingkatkan resistensi sebesar (max HP / 50000)%, hingga 20%.
  • 4000 Poin: Meningkatkan kerusakan akhir sebesar 18%. Peningkatan Teknik Hamburan. Peningkatan Pengumpulan Air: Meningkatkan semua kerusakan elemen sebesar 20%. Surge Enhancement: Saat Lunar Stars menjadi senjata aktif, tingkatkan damage Surge sebesar 150%, dan saat Altered Resonance aktif, tingkatkan damage Surge sebesar 100%. Peningkatan Tekanan Gelombang: Meningkatkan kerusakan keterampilan senjata dan pelepasan sebesar 45%. Vortex Enhancement: Saat memberikan physical damage saat Vortex aktif, tingkatkan damage akhir, hingga 64% (10 detik untuk mencapai nilai maksimal). Peningkatan Shackle: Saat menggunakan Benediction Resonance, perpanjang durasi penjara air menjadi 5 detik dan efek pengurangan resistensi dasar meningkat sebesar 15%. Nourishing Spring Enhancement: Saat menggunakan Fortitude Resonance, tingkatkan resistensi sebesar (max HP / 50000)%, hingga 20%.

Tower of Fantasy Fiona Advancement

Advancement Fiona tof adalah proses meningkatkan level karakter Fiona menjadi lebih tinggi. Proses ini dapat dilakukan dengan cara mendapatkan XP melalui pertarungan atau dengan membeli item khusus. Semakin tinggi level karakter tof Fiona, maka semakin kuat pula keahlian bertarungnya.

  • Satu Bintang: Gunakan skill atau pelepasan senjata apa pun untuk mendapatkan 1 kristal elemen, hingga 5 tumpukan, yang akan membusuk setelah 6 detik. Kristal elemen meningkatkan kerusakan akhir Anda sebesar 4% * (jumlah kristal + 1) / 2, dan penyembuhan sebesar 6% * (jumlah kristal + 1) / 2.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Saat tidak menggunakan Benediction Resonance dan kesehatan target lebih rendah dari (jumlah kristal + 2)%, Lunar Stars dapat langsung membunuh musuh (tidak efektif melawan pemain). Saat menggunakan Benediction Resonance dan kesehatan target lebih rendah dari (jumlah kristal * 2 + 2)%, Lunar Stars dapat langsung membunuh musuh (tidak efektif melawan pemain).
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertambahan ATK dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Mendapatkan 1 kristal elemen setiap kali menggunakan Teknik Hamburan. Waktu peluruhan untuk kristal unsur meningkat menjadi 20 detik. Saat menerima damage mematikan, konsumsi 3 kristal elemen untuk menetralkan damage dan menjadi tak terkalahkan untuk sementara, cooldown 25 detik.
  • Enam Bintang: Meningkatkan kerusakan akhir sebesar 7% * (jumlah kristal + 3) / 2.
Fiona tof

Best Gift for Fiona Tower of Fantasy

Saat bermain Tower of Fantasy, seringkali kita ingin memberikan Fiona gift tower of fantasy kepada karakter kita dalam game ini. Bagi kamu yang ingin memberikan gift Fiona, ada beberapa opsi hadiah yang cocok untuknya.

  1. School Idol Albis : +80
  2. Ultimate Warrior Otter : +80
  3. Mirroria Toy Bricks : +30
  4. Rabbit Throw Pillow : +30
  5. Moonflower Ornament : +20

Dalam pertempuran, karakter Fiona dapat menjadi aset yang sangat berharga bagi tim karena kemampuan bertahan dan menyerangnya yang tangguh. Dengan menggunakan senjata tombak dan kemampuan yang dimilikinya, Fiona Tower of Fantasy dapat menjadi karakter yang cukup berguna dalam membantu tim nya meraih kemenangan.


Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy LinTower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Fenrir, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel