f

Tower of Fantasy Icarus Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Icarus Build

Icarus build tof adalah salah satu karakter yang bisa dimainkan di game Tower of Fantasy. Karakter ini memiliki keahlian khusus dalam menggunakan senjata dan bisa mengalahkan musuhnya dari jarak jauh.


Mari kita bahas Icarus build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Icarus build, dan akan membantu kamu membuat Icarus Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Icarus Weapon, Icarus Matrix, Icarus Awakening, Icarus Advancement, Icarus Combo & Icarus Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

Icarus build tower of fantasy

Tower of Fantasy Icarus Weapon & Effects

Tower of Fantasy Icarus adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Fractured Light dengan Element Ice dan Role DPS.

  • Ice shell: Senjata yang terisi penuh akan membekukan target selama 2 detik dan membiarkannya beku selama 6 detik. Memecah cangkang es menyebabkan kerusakan tambahan sebesar 151,00% dari ATK. Ketika membeku, kecepatan pengisian senjata target berkurang sebesar 50%.
  • Frost resonance: Meningkatkan ATK beku sebesar 20% dan ketahanan beku sebesar 40%. Aktifkan dengan melengkapi 2 atau lebih senjata es. Efek set ini berfungsi juga pada senjata di slot off-hand. Efek tidak bertumpuk dengan Frost Reaction (Frost Resonance akan diutamakan).
  • Elemental mastery: Meningkatkan kerusakan akhir sebesar 2,5% untuk setiap elemen yang dipasang. Efek ini bekerja di latar belakang.

Tower of Fantasy Icarus Matrix

Untuk memperkuat kemampuan bertarungnya, Icarus Tower of Fantasy juga menggunakan Matrix khusus yang membantu meningkatkan kemampuan fisiknya.

  • Icarus (x4): Saat memberikan kerusakan beku, tingkatkan kerusakan semua elemen. Efek ini bekerja di latar belakang, dan jika beberapa kumpulan digunakan, kumpulan bintang tertinggi akan berlaku. Buff damage sangat tinggi dengan uptime lebih dari 100% dengan skill Fractured Light.

Tower of Fantasy Icarus Awakening Traits

Selain itu, Icarus tof juga memiliki kemampuan Awakening Traits yang memungkinkannya untuk mengaktifkan kekuatan khusus saat bertarung.

  • 1200 Poin: Meningkatkan damage akhir sebesar 15% saat menggunakan Fractured Light, dan meningkatkan penghancur sebesar 45% saat menggunakan Fractured Light.
  • 4000 Poin: Meningkatkan damage akhir sebesar 15% saat menggunakan Fractured Light, dan meningkatkan penghancur sebesar 45% saat menggunakan Fractured Light.
Icarus Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Icarus Advancement

Untuk terus meningkatkan kemampuannya, tof icarus bisa melakukan Advancement, yaitu upgrade level karakternya dengan memenuhi beberapa syarat tertentu. Dengan melakukan Advancement, kemampuan bertarung Icarus akan semakin meningkat.

  • Satu Bintang: Menggunakan skill senjata apa pun akan menyebabkan yo-yo yang bergerak cepat beresonansi, memberikan 30% dari HP Anda yang hilang sebagai kerusakan pada target terdekat (minimal 70% dari ATK maks, maksimal 3.000% dari ATK maks) menggunakan elemen senjata saat ini. Menggunakan pelepasan senjata apa pun akan menyebabkan yo-yo yang melaju kencang untuk memodulasi, memberikan 20% dari HP maks Anda sebagai kerusakan pada target terdekat (maksimum 2.000% dari ATK maks) menggunakan elemen senjata saat ini.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Saat casting Desolate Day, speeding yo-yo dapat memicu kecepatan ekstrim selama 12 detik: meningkatkan kecepatan speeding yo-yo sebesar 80%, damage sebesar 60%, dan serangannya memberikan damage AoE jarak pendek.
  • Empat Bintang: Menaikkan pertambahan ATK dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Meningkatkan damage dari speeding yo-yos dan Quiet sebesar 50%.
  • Enam Bintang: Meningkatkan damage akhir sebesar 10% saat speeding yo-yo aktif.

Tower of Fantasy Icarus Combo

Untuk mengalahkan musuh dengan mudah, Icarus juga memiliki beragam kombinasi serangan atau Kombo. Dengan menguasai kombinasi serangan ini, Icarus bisa memperoleh keunggulan saat bertarung.

Kombo terbaik untuk Icarus adalah: Fiona + Icarus + Alyss.

tower of fantasy Icarus gift

Best Gift for Icarus Tower of Fantasy

Jika kamu ingin memberikan gift icarus kesayanganmu, kamu bisa memberikan hadiah yang sesuai dengan kebutuhan karakter ini. Berikut beberapa icarus gift tower of fantasy yang cocok

  1. School Idol Albis : +80
  2. Warren Fossil : +80
  3. Crown Token : +80
  4. Snown Globe : +60
  5. Limited Peanut Figurine : +60
  6. Ultimate Warrior Otter : +60
  7. New Game Console : +60
  8. Mirroria Toy Bricks : +40
  9. Tool Set : +40
  10. Cat Throw Pillow : +30
  11. Rabbit Throw Pillow : +30
  12. Moonflower Ornament : +30

Itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk memperkuat karakter Icarus tof. Dengan meningkatkan Advancement, mencoba berbagai kombinasi keterampilan, dan memberikan hadiah, Icarus Tower of Fantasy akan menjadi karakter yang tangguh dan sulit dikalahkan di medan pertempuran.


Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Fenrir, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel