f

Tower of Fantasy Saki Fuwa Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Saki Fuwa Build

Saki Fuwa build tof adalah salah satu karakter yang memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri di dalam Tower of Fantasy. Dalam petualangan yang menantang di dalam game ini, Saki Fuwa dapat menjadi karakter yang sangat penting dan berguna bagi para pemain yang memilihnya.


Mari kita bahas Saki Fuwa build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Saki Fuwa build, dan akan membantu kamu membuat Saki Fuwa Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Saki Fuwa Weapon, Saki Fuwa Matrix, Saki Fuwa Awakening, Saki Fuwa Advancement & Saki Fuwa Gift.

saki fuwa tof build

Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

Tower of Fantasy Saki Fuwa Weapon & Effects

Saki Fuwa tof dilengkapi dengan senjata khusus yang dapat membantunya dalam pertarungan. Dengan kepiawaiannya dalam penggunaan senjata tersebut, tof Saki Fuwa dapat menjadi lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.


Saki Fuwa Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Ryusen Toshin dengan Element Ice dan Role Defense.

  • Ice Shell: Senjata yang terisi penuh akan membekukan target selama 2 detik dan membekukannya selama 6 detik. Memecah cangkang es menyebabkan kerusakan tambahan sebesar 151,00% dari ATK. Saat membeku, kecepatan pengisian daya senjata target berkurang sebanyak 50%.
  • Frost Resonance: Saat dilengkapi dengan 2 atau lebih senjata Frost, tingkatkan Frost ATK sebesar 20% dan Frost Resistance sebesar 40%, yang berlaku di latar belakang.

Tower of Fantasy Saki Fuwa Matrix

Selain senjata khusus, Tower of Fantasy Saki Fuwa juga memiliki kemampuan Matrix yang bisa digunakan dalam pertempuran. Matrix Saki Fuwa memiliki keunikan tersendiri yang dapat membantunya dalam pertarungan.

  • Samir (x2): Buff damage tinggi yang bisa dipertahankan dengan quick hit Ryusen Toshin.
  • Crow (x2): Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat Anda memiliki tingkat kritikan tinggi.
  • Shiro (x2): Opsi yang layak yang meningkatkan kerusakan dan kehancuran Ryusen Toshin secara keseluruhan.
  • Sobek (x3): Pengganti yang bagus untuk chip kerusakan SSR jika Anda tidak memilikinya. Sangat berguna melawan kelompok massa, mis. di Bygone Phantasm.
saki fuwa Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Saki Fuwa Awakening Traits

Untuk mengoptimalkan kemampuan Saki Fuwa Tower of Fantasy, pemain dapat meningkatkan kemampuan Awakening Traits-nya. Kemampuan ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi Saki Fuwa di dalam pertarungan dan membantunya untuk menjadi lebih tangguh.

  • 1200 Poin: Saat kesehatan di bawah 70%, dapatkan 40% resistensi semua elemen.
  • 4000 Poin: Saat kesehatan di bawah 70%, dapatkan 40% resistensi semua elemen dan tambahan 60% resistensi Frost. Saat memblokir dengan Silent Flow [Surge], berikan 3 blok ke rekan satu tim dengan kesehatan terendah (tidak termasuk diri Anda) selama 10 detik. Jumlah blok tidak akan melebihi 15% dari kesehatan maksimum rekan satu tim.

Tower of Fantasy Saki Fuwa Advancement

Selain itu, Saki Fuwa tof juga dapat ditingkatkan Advancement-nya agar kemampuannya semakin meningkat. Ini menjadi penting dalam menghadapi tantangan di dalam Tower of Fantasy.

  • Satu Bintang: Saat Frost Resonance aktif, lepaskan semua skill senjata sebanyak 5 kali untuk menghapus cooldown semua skill senjata, dan gandakan damage [Circulation] dan [Counterattack] selama 25 detik.
  • Dua Bintang: Menaikkan pertambahan ATK dasar senjata saat ini sebanyak 16%.
  • Tiga Bintang: Flowing Heart: Kerusakan Sword Shadow [Surge] meningkat menjadi 900% dari Frost ATK. Silent Flow: Cooldown Sword Shadow [Surge] berkurang jadi 5 detik.
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertumbuhan HP dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: [Surge] Sword Shadow memicu Phantasia saat mengenai target, berbagi cooldown dengan Phantasia yang dipicu oleh dodge.
  • Enam Bintang: [Surge] Sword Shadow meningkatkan kerusakan Frost Anda sebesar 20% selama 15 detik setelah mengenai target. Mengaktifkan blok Sword Shadow mengurangi kerusakan Frost target di area sebanyak 25% selama 12 detik.
saki fuwa tower of fantasy gift

Tower of Fantasy Saki Fuwa Gift

Tentunya, untuk mengapresiasi karakter Saki Fuwa yang hebat ini, terdapat gift Saki Fuwa yang bagus untuk kamu diberikan kepadanya. Saki Fuwa gift tower of fantasy khusus ini akan membantu Saki Fuwa dalam perjalanannya dan memberikan semangat yang lebih besar dalam menjelajahi luasnya Tower of Fantasy.

  1. Ultimate Warrior Otter : +60
  2. School Idol Albis : +60
  3. Mirroria Toy Bricks : +40
  4. Rabbit Throw Pillow : +30
  5. Moonflower Ornament : +15

Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy CrowTower of Fantasy LinTower of Fantasy FionaTower of Fantasy LanTower of Fantasy FenrirTower of Fantasy UmiTower of Fantasy TsubasaTower of Fantasy Tian LangTower of Fantasy LyraTower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel