f

Tower of Fantasy Fenrir Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Fenrir Build

Kamu suka dengan karakter petualang yang memiliki kekuatan yang luar biasa? Maka kamu pasti tidak ingin melewatkan Tower of Fantasy yang menyediakan banyak karakter kuat dan menarik untuk dimainkan. Salah satunya adalah Fenrir build tof, karakter dengan kekuatan besar dan sifat yang teguh.


Mari kita bahas Fenrir build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Fenrir build, dan akan membantu kamu membuat Fenrir Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Fenrir Weapon, Fenrir Matrix, Fenrir Awakening, Fenrir Advancement, Fenrir Combo & Fenrir Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

fenrir build tof

Tower of Fantasy Fenrir Weapon & Effects

Sebagai seorang petualang, Fenrir tof memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dengan senjata dan keterampilan unik yang dapat membantunya dalam bertarung. Dengan senjata ini, tof Fenrir mampu mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah. Namun, senjata saja tidak cukup.


Tower of Fantasy Fenrir adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Gleipnir dengan Element Volt dan Role DPS.

  • Volt: Saat senjata terisi penuh, serangan berikutnya akan melumpuhkan target selama 1 detik dan menyetrum mereka selama 6 detik, meniadakan semua buff dan memberikan damage setara dengan 144,00% dari ATK. Target tidak akan menerima buff apapun selama 6 detik berikutnya.
  • Volt Resonance: Meningkatkan volt ATK sebesar 20% dan resistansi volt sebesar 40%. Aktifkan dengan melengkapi 2 senjata volt atau lebih. Efek ini juga berfungsi pada senjata dislot off hand. Volt Resonance akan diprioritaskan jika dilengkapi dengan senjata Volt Reaction.
  • Balanced Elements: Meningkatkan semua ATK sebesar 15%. Aktifkan dengan melengkapi 3 senjata dengan elemen berbeda. Efek ini bekerja di latar belakang.

Tower of Fantasy Fenrir Matrix

Perjalanan seorang petualang tidaklah mudah. Fenrir Tower of Fantasy harus terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya melalui Advancement. Fenrir tof juga memerlukan Matrix yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya. Dengan meningkatkan level dan kemampuan, tof Fenrir semakin kuat dan menjadi lebih tangguh dalam menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat.

  • Fenrir (x4): Menangani kerusakan volt meningkatkan kerusakan akhir sebesar 5% selama 10 detik, hingga 5/6/7/8 tumpukan. Efek ini bekerja di latar belakang, dan jika beberapa set digunakan, hanya set bintang tertinggi yang akan diterapkan. Matrix Fenrir sangat kuat dan idealnya harus digunakan pada senjata lain karena bekerja di latar belakang.
  • Samir (x2): Memberikan lebih banyak damage saat mengenai target. Gleipnir dapat dengan mudah mempertahankan buff penuh dengan serangan cepat dan tumpukan penyegar kerusakan pasif.
  • Crow (x2): Meningkatkan damage kritikal ke target dengan HP kurang dari 60%. Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat anda memiliki tingkat kritikan tinggi.
  • Sobek (x3): Meningkatkan damage yang diberikan untuk setiap musuh di sekitar. Sangat berguna melawan kelompok massa, mis. di Bygone Phantasm.

Tower of Fantasy Fenrir Awakening Traits

Awakening Traits Fenrir juga patut diacungi jempol, karena setelah melakukan awakening, Fenrir Tower of Fantasy mampu menggunakan kekuatan serigala dalam pertarungannya. Hal ini memungkinkan Tower of Fantasy Fenrir untuk berubah menjadi serigala besar dan melumpuhkan musuh-musuhnya dengan serangan yang dahsyat.

  • 1200 Poin: Saat melengkapi 2 senjata dengan elemen berbeda, tingkatkan kerusakan akhir sebesar 13%. Saat melengkapi 3 senjata dengan elemen berbeda, tingkatkan kerusakan akhir sebesar 18%.
  • 4000 Poin: Saat melengkapi 2 senjata dengan elemen berbeda, tingkatkan kerusakan akhir sebesar 18%. Saat melengkapi 3 senjata dengan elemen berbeda, tingkatkan kerusakan akhir sebesar 25%.
fenrir tof

Tower of Fantasy Fenrir Advancement

Dalam perjalanan Fenrir tof, kamu dapat meningkatkan kemampuannya melalui Advancement yang tersedia. Dalam Advancement, kamu bisa memperkuat kemampuan serangan, pertahanan, dan keterampilan tof Fenrir, sehingga membuatnya semakin kuat dan sulit dikalahkan.

  • Satu Bintang: Saat Soul Master digunakan dan melakukan cooldown, dapatkan skill Soundwave Frenzy: Terburu-buru ke target dan lakukan beberapa serangan, dengan setiap serangan menambahkan 2 catatan pada target, menerapkan efek pelambatan singkat, dan memulihkan 100% ATK sebagai HP . Menyebabkan 1542% ATK dan memiliki cooldown 15 detik. Ketika 3 nada atau lebih ditambahkan dan cooldown Soundwave Frenzy lebih dari 5 detik, reset cooldown (dapat dipicu sekali setiap 15 detik).
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Selama Dunia Musik, kehilangan 45% dari total HP Anda atau menggunakan Soundwave Frenzy akan mengaktifkan Gelombang Kejut Dunia Musik, memberikan 1215% ATK ke target di dalam Dunia Musik. Kehilangan 99% dari total HP Anda memberikan 1 Kekebalan (memblokir kerusakan dan tak terkalahkan untuk waktu yang singkat) selama 45 detik, hingga 1 tumpukan.
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK senjata dasar sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Meningkatkan damage dari detonating note menjadi 70% dan damage dari waktu ke waktu meningkat menjadi 2% dari max HP per detik saat mabuk. Selama Dunia Musik, jika Shockwave Dunia Musik tidak terpicu selama 12 detik berturut-turut saat dalam pertempuran, maka secara otomatis akan terpicu sekali.
  • Enam Bintang: Meningkatkan tingkat kritik sebesar 30% saat menggunakan Gleipnir. Efeknya tetap aktif selama 5 detik setelah beralih ke senjata lain.

Tower of Fantasy Fenrir Combo

Tidak hanya itu, Fenrir juga memiliki banyak kombinasi keterampilan yang dapat digunakan dalam pertempuran. Kombinasi keterampilan ini dapat membantunya untuk mengalahkan musuh lebih cepat dan lebih efisien. Kamu bisa mencoba berbagai kombinasi keterampilan yang berbeda untuk menemukan yang paling cocok dengan gaya permainanmu.

Kombo terbaik menurut kami untuk Fenrir adalah: Tianlang + Nemesis.

fenrir gift

Best Gift for Fenrir Tower of Fantasy

Tak ketinggalan, kamu juga dapat memberikan Fenrir gift tower of fantasy yang tersedia. Hadiah yang diberikan akan membantu Fenrir menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilannya dalam bertarung. Kamu dapat memilih gift Fenrir yang tepat untuk meningkatkan kemampuan karaktermu.

  1. School Idol Albis : +80
  2. Ultimate Warrior Otter : +80
  3. Rabbit Throw Pillow : +40
  4. Mirroria Toy Bricks : +30
  5. Moonflower Ornament : +20

Bagi kamu yang menyukai karakter dengan kekuatan besar dan sifat yang teguh, Fenrir adalah pilihan yang tepat untuk dimainkan dalam Tower of Fantasy. Ayo, temukan dan kembangkan kemampuan Fenrirmu, dan jadilah petualang terhebat dalam Tower of Fantasy!


Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel