f

Tower of Fantasy Tian Lang Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Tian Lang Build

Tian Lang adalah karakter yang sangat kuat dan legendaris di dalam game Tower of Fantasy. Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan menjadi salah satu karakter favorit di dalam game ini. Selain itu, Tian Lang build tof juga memiliki latar belakang yang menarik dan membuat penggemar ingin tahu lebih banyak tentang dirinya.


Mari kita bahas Tian Lang build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Tian Lang build, dan akan membantu kamu membuat Tian Lang Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Tian Lang Weapon, Tian Lang Matrix, Tian Lang Awakening, Tian Lang Advancement Tian Lang Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

tian lang build tof

Tower of Fantasy Tian Lang Weapon

Senjata Tian Lang tof adalah tombak legendaris yang memiliki kekuatan yang sangat besar. tombak ini dikenal sebagai senjata yang bisa menghancurkan segalanya dan memenangkan pertempuran. Karena itu, tidak heran jika senjata tof Tian Lang menjadi incaran para pemain game Tower of Fantasy.


Tian Lang Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Powerbreak dengan Element Volt dan Role DPS.

  • Volt: Saat senjata terisi penuh, serangan berikutnya akan melumpuhkan target selama 1 detik dan menyetrum mereka selama 6 detik, meniadakan semua buff dan memberikan damage setara dengan 144,00% dari ATK. Target tidak dapat menerima buff apa pun selama 6 detik berikutnya.
  • Volt Reaction: Meningkatkan ATK volt sebesar 20% dan resistansi volt sebesar 40%. Aktifkan dengan melengkapi 2 senjata volt atau lebih. Efek set ini berfungsi juga pada senjata di slot off-hand. Efek tidak menumpuk dengan Volt Resonance.

Tower of Fantasy Tian Lang Matrix

Matrix Tian Lang merupakan kemampuan khusus yang dimiliki oleh karakter Tian Lang Tower of Fantasy. Kemampuan ini memungkinkan Tower of Fantasy Tian Lang untuk memperkuat serangan fisiknya dan membuatnya lebih kuat dalam pertempuran. Matrix Tian Lang juga membuat tof Tian Lang menjadi karakter yang lebih menarik dan diinginkan oleh para pemain game ini.

  • Samir (x2): Buff set kerusakan tertinggi yang dapat dipertahankan dengan beberapa pukulan Powerbreak dan serangan cepat.
  • Crow (x2): Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat Anda memiliki tingkat kritikan tinggi.
  • Tian Lang (x4): Tidak ideal karena matrix Tian Lang bekerja di latar belakang dan harus digunakan pada senjata yang jarang digunakan, namun masih dapat digunakan. Sebagai alternatif, set 2 bagian Tian Lang juga dapat digunakan sendiri.
  • Sobek (x3): Pengganti chip kerusakan SSR yang bagus jika Anda tidak memilikinya. Sangat berguna melawan kelompok massa, mis. di Bygone Phantasm.

Tower of Fantasy Tian Lang Awakening Traits

Tian Lang tof memiliki kemampuan bangun yang sangat unik dan kuat. Awakening Traits Tian Lang memungkinkan karakter ini untuk memiliki kemampuan tambahan yang membuatnya lebih kuat dan mampu mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah.

  • 1200 Poin: Menggunakan skill senjata volt atau skill pelepasan memberikan 1 penghindaran gratis, menumpuk hingga 2 kali, dan meningkatkan kerusakan volt sebesar 12% selama 8 detik, tidak menumpuk.
  • 4000 Poin: Menggunakan skill senjata volt atau skill pelepasan memberikan 1 penghindaran gratis, menumpuk hingga 3 kali, dan meningkatkan kerusakan volt sebesar 18% selama 8 detik, tidak menumpuk.
Fiona tof

Tower of Fantasy Tian Lang Advancement

Tian Lang Advancement merupakan tahap di mana Tian Lang bisa menjadi karakter yang lebih kuat dan lebih berbahaya. Advancement ini memungkinkan Tian Lang untuk memperoleh kemampuan baru dan senjata yang lebih kuat, sehingga ia bisa menghadapi tantangan-tantangan baru di dalam game Tower of Fantasy.

  • Satu Bintang: Pengisian baterai memberikan 1 stack Overload, meningkatkan max HP sebesar 20% tetapi meningkatkan damage yang diterima sebesar 12% (kecuali jika HP Anda lebih rendah dari 50 × volt ATK). Tumpuk hingga 8 kali dan jika tidak disegarkan, kehilangan satu tumpukan setiap 6 detik.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Lepaskan skill atau skill pelepasan senjata volt apa pun untuk mendapatkan 2 tumpukan Overload. Pada 8 tumpukan, dapatkan kekebalan untuk mengontrol efek.
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertumbuhan HP dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Setiap tumpukan Overload memberikan buff kerusakan akhir sebesar 1,5%.
  • Enam Bintang: Efek konduktor petir Greedy Wolf ditingkatkan menjadi: 25% peningkatan kerusakan petir untuk setiap konduktor selama 25 detik.
tian lang gift tower of fantasy

Best Gift for Tian Lang Tower of Fantasy

Tian Lang gift tower of fantasy menyukai merchandise kreatif seperti boneka atau action figure yang bisa menjadi hadiah yang spesial dan dihargai olehnya. Berikut, beberapa ide gift Tian Lang yang cocok untuk diberikan & bisa menjadi inspirasi.

  1. Ultimate Warrior Otter : +80
  2. School Idol Albis : +80
  3. Mirroria Toy Bricks : +30
  4. Rabbit Throw Pillow : +30
  5. Moonflower Ornament : +20

Tian Lang memiliki beragam kemampuan dan keahlian yang membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling menarik di dalam game Tower of Fantasy. Kemampuan- kemampuan tersebut memungkinkan Tian Lang untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah dan menjadi karakter yang sangat kuat di dalam game ini.


Jika kamu wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Fenrir, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel