f

Tower of Fantasy Umi Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Umi Build

Salah satu karakter yang paling menarik perhatian para pemain adalah Umi build tof, sang prajurit tangguh dengan kemampuan yang luar biasa. Dalam Tower of Fantasy, Umi dikenal sebagai seorang prajurit yang mematikan.


Mari kita bahas Umi build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Umi build, dan akan membantu kamu membuat Umi Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Umi Weapon, Umi Matrix, Umi Awakening, Umi Advancement & Umi Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

umi tower of fantasy build

Tower of Fantasy Umi Weapon & Effects

Dengan senjata andalannya, Umi tof mampu menghancurkan musuh-musuhnya dengan sangat mudah. Namun, jangan lupa juga bahwa kombinasi skill Umi sangat penting dalam permainan Tower of Fantasy.

Tower of Fantasy Umi adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Mobius dengan Element Physical dan Role DPS.

  • Grievous: Senjata yang terisi penuh akan memberikan damage setara dengan 137.00% ATK dengan serangan berikutnya, dan membuat target menjadi pedih selama 7 detik, menerima 20% damage ekstra.
  • Physical reaction: Meningkatkan ATK fisik sebesar 20% dan ketahanan fisik sebesar 40%. Aktifkan dengan melengkapi 2 atau lebih senjata fisik. Efek set ini berfungsi juga pada senjata di slot off-hand. Efek tidak bertumpuk dengan Resonansi Fisik.

Tower of Fantasy Umi Matrix

Selain itu, Umi Tower of Fantasy juga memiliki Matrix khusus yang membuatnya semakin kuat dan tangguh. Namun, kekuatan tof Umi bukanlah satu-satunya hal yang menarik tentangnya.

  • Umi (x4): Saat dilengkapi dengan 2 atau lebih senjata fisik, kerusakan akhir meningkat. Efek ini bekerja di latar belakang, dan jika beberapa kumpulan digunakan, kumpulan bintang tertinggi akan berlaku. Efek set kerusakan yang sangat tinggi dengan waktu aktif permanen.
  • Shiro (x4): Saat memasuki pertempuran, dapatkan peningkatan kerusakan. Atur ulang 5 detik setelah keluar dari pertempuran. Efek set yang bagus untuk peningkatan kerusakan dan kerusakan yang konsisten.
  • Lyra (x4): Saat memberikan physical damage, meningkatkan physical damage dengan cooldown 0,1 detik. Hanya efek peringkat bintang tertinggi yang diterapkan saat diperoleh berulang kali. Dapatkan 1 blok untuk setiap dodge, memblokir kerusakan hingga 60% dari HP saat ini. Gunakan itu di Mobius Umi juga untuk beberapa utilitas dan kerusakan oke.
  • Crow (x2): Meningkatkan damage kritikal ke target dengan HP kurang dari 60%. Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat Anda memiliki tingkat kritikan tinggi.
  • Sobek (x3): Meningkatkan damage yang diberikan untuk setiap musuh di sekitar. Sangat berguna melawan kelompok massa, mis. di Bygone Phantasm.
umi tower of fantasy

Tower of Fantasy Umi Awakening Traits

Untuk mencapai kekuatan puncak, umi tower of fantasy juga memiliki Awakening Traits yang memungkinkan nya untuk mengeluarkan kemampuan tersembunyi yang sangat mematikan.

  • 1200 Poin: Setiap kali Umi menggunakan Magic Time, tingkatkan damage akhir sebesar 23% selama 30 detik (tidak bisa ditumpuk).
  • 4000 Poin: Setiap kali Umi menggunakan Magic Time, tingkatkan damage akhir sebesar 23% selama 30 detik (tidak bisa ditumpuk).

Tower of Fantasy Umi Advancement

Selain itu, dengan Advancement serta dengan menguasai kombinasi skill yang tepat, tof umi akan dapat mengalahkan target dengan lebih mudah. Umi tof juga akan semakin kuat dan mampu menyelesaikan misi dengan lebih cepat. Oleh karena itu, pastikan untuk terus berlatih dan mencari kombinasi skill yang paling cocok untuk karakter Umi.

  • Satu Bintang: Saat memasuki Pertunjukan Sulap, dapatkan Boneka Pikiran, yang meningkatkan buff kerusakan fisik Mobius hingga 60%. Selama Pertunjukan Sulap, pulihkan 2% HP dan 10 muatan senjata setiap detik.
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Akhiri Pertunjukan Sihir lebih awal untuk menerapkan kerusakan AoE terus menerus yang berlangsung selama 13 detik, mengurangi cooldown skill Mobius, dan untuk sementara mendapatkan 50% peningkatan kerusakan fisik. Jika durasi tersisa Pertunjukan Sulap adalah 13 detik atau lebih lama sebelum dibatalkan, dapatkan 200 muatan senjata. Semakin lama durasi Magic Show yang tersisa sebelum dibatalkan, semakin kuat buffnya. AoE memberikan hingga 400% kerusakan per pukulan (dibatalkan saat durasi > 13 detik). Cooldown skill bisa dikurangi maksimal 13 detik. Durasi physical damage buff bisa diperpanjang hingga 20 detik (efek ini tidak berlaku untuk Mobius).
  • Empat Bintang: Menaikkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Saat beralih ke Mobius, dapatkan 30 poin Preheat Value, cooldown selama 17 detik. Saat memasuki Magic State, berikan 840% ATK sebagai kerusakan AoE ke musuh terdekat, kurangi ketahanan fisik mereka sebesar 10% selama 20 detik.
  • Enam Bintang: Selama Pertunjukan Sulap, Mobius mendapatkan cambuk tambahan. Serangan normal dan serangan menghindar akan memiliki serangan lanjutan, memberikan 130% ATK. Hit tambahan tidak dianggap sebagai serangan normal.
tower of fantasy umi gift

Best Gift for Umi Tower of Fantasy

Bagi para penggemar game MMORPG, tentu tidak lengkap jika tidak membicarakan tentang Umi gift tower of fantasy. Jika kamu ingin memberikan gift Umi, kamu bisa mempertimbangkan untuk memberikan hadiah berikut ini.

  1. Ultimate Warrior Otter : +60
  2. School Idol Albis : +60
  3. Rabbit Throw Pillow : +30
  4. Mirroria Toy Bricks : +30
  5. Moonflower Ornament : +15

Kesimpulannya, karakter Umi adalah salah satu karakter terbaik dalam game Tower of Fantasy. Dengan semua yang kita bahas di atas, Umi akan menjadi karakter yang sangat kuat dan mematikan dalam permainan ini. Jangan lupa juga untuk memberikan hadiah yang tepat untuk peningkatan yang luar biasa!


Jika kamu adalah wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy FenrirTower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Lyra, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel