f

Tower of Fantasy Lyra Build | Best Guide, Gift and More

Tower of Fantasy Lyra Build

Terselip di antara dunia fantasi yang beragam, ada karakter cantik bernama Lyra yang menjadi idola para pemain Tower of Fantasy. Tower of Fantasy Lyra adalah seorang ahli bela diri yang ahli. Kepiawaiannya dalam bertarung membuat Lyra build tof menjadi salah satu karakter terkuat dalam game ini.


Mari kita bahas Lyra build Tower of Fantasy. Jejupedia bekerja keras untuk terus memperbarui Tower of Fantasy Lyra build, dan akan membantu kamu membuat Lyra Tower of Fantasy build terbaik untuk meta. Pelajari lebih lanjut tentang Lyra Weapon, Lyra Matrix, Lyra Awakening, Lyra Advancement & Lyra Gift.


Jika kamu bertanya-tanya tentang tower of fantasy tier list untuk Simulacra dan Senjata, lihat ToF Weapon Tier List dan ToF Character Tier List kami. Kami juga memiliki panduan lainnya untuk semua karakter tof yaitu Tower of Fantasy MerylTower of Fantasy ShiroTower of Fantasy RubyTower of Fantasy KingTower of Fantasy ClaudiaTower of Fantasy NemesisTower of Fantasy HildaTower of Fantasy CocoritterTower of Fantasy Cobalt BTower of Fantasy FriggTower of Fantasy Huma, dan Tower of Fantasy Samir.

tower of fantasy lyra build

Tower of Fantasy Lyra Weapon & Effects

Namun, kekuatan Lyra Tower of Fantasy tidak hanya terletak pada kemampuan bertarungnya saja. Senjata yang ia gunakan juga memiliki peran penting dalam meningkatkan serangannya. Lyra Weapon memungkinkan pemain untuk meningkatkan serangan dan kemampuan karakter. Dengan menggunakan senjata yang tepat, Tower of Fantasy Lyra dapat menjadi lebih tangguh dan sulit dikalahkan.


Lyra Tower of Fantasy adalah Simulacra SSR yang menggunakan senjata Vespers dengan Element Physical dan Role Support.

  • Grievous: Senjata yang terisi penuh akan memberikan damage setara dengan 137.00% ATK dengan serangan berikutnya, dan membuat target menjadi pedih selama 7 detik, menerima 20% damage ekstra.
  • Resonansi Fisik: Ketika dilengkapi dengan 2 atau lebih senjata Fisik, meningkatkan Serangan Fisik sebesar 20% dan Resistensi Fisik sebesar 40%, yang berlaku di latar belakang.

Tower of Fantasy Lyra Matrix

Selain senjata, Lyra Matrix juga sangat penting untuk meningkatkan kemampuan karakter. Sistem ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan atribut dan kemampuan senjata dan karakter. Dengan menggunakan item khusus, pemain dapat meningkatkan kekuatan Lyra tof dan membuatnya semakin kuat.
  • Lyra (x4): Efek set buffing damage yang sangat kuat khusus untuk senjata fisik yang memukul cepat, serta meningkatkan kemampuan bertahan hidup. Alternatifnya, set matrix 2 bagian Lyra juga sangat bagus.
  • Samir (x2): Vesper tidak akan kesulitan mempertahankan damage buff dengan serangan cepatnya.
  • Crow (x2): Matrix kerusakan tinggi ditetapkan saat Anda memiliki tingkat kritikan tinggi. Jika tidak, pilihlah matrix 2 bagian Shiro.
  • Sobek (x3): Pengganti yang bagus untuk chip kerusakan SSR jika Anda tidak memilikinya. Sangat berguna melawan kelompok massa, mis. di Bygone Phantasm.

Tower of Fantasy Lyra Awakening Traits

Tak hanya itu, Lyra Awakening Traits juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain. Kemampuan unik ini dapat diperoleh setelah tof Lyra mencapai tingkat tertentu. Kemampuan ini dapat meningkatkan statistik dan kemampuan karakter dalam pertempuran. Lyra tof menjadi semakin tangguh dengan kemampuan baru yang ia peroleh.

  • 1200 Poin: Selama Blessing Resonance aktif, tingkatkan HP semua anggota tim sebesar 12,5%, tidak bertumpuk.
  • 4000 Poin: Selama Blessing Resonance aktif, tingkatkan HP semua anggota tim sebesar 12,5%, tidak menumpuk. Tingkatkan HP Anda sendiri tambahan 12,5%. Setiap kali Anda berhasil melepaskan keterampilan saat memiliki Hyperbody, atau kesehatan Anda lebih besar dari 50%, berikan 12 detik Hyperbody ke semua sekutu.
Tower of Fantasy lyra

Tower of Fantasy Lyra Advancement

Tidak hanya sekedar meningkatkan kemampuan karakter, Lyra Advancement juga membuka kemampuan baru bagi karakter Lyra. Pemain dapat menggunakan item khusus untuk meningkatkan atribut dan kemampuan karakter, serta membuka kemampuan baru. Ini memberikan tantangan baru bagi pemain untuk mengembangkan karakter Lyra menjadi lebih kuat.

  • Satu Bintang: Saat menggunakan skill senjata atau pelepasan skill apa pun, jika jumlah Penjaga pribadi Anda sudah maksimal, durasi Penjaga Anda akan disegarkan, dan memberikan damage yang sama dengan jumlah penjaga di lapangan * 100% dari ATK Fisik, (maksimum 8 penjaga untuk dukungan dan 6 untuk non-pendukung).
  • Dua Bintang: Meningkatkan pertumbuhan ATK dasar senjata saat ini sebesar 16%.
  • Tiga Bintang: Meningkatkan kerusakan Penjaga sebesar 20%. Menggunakan skill senjata atau mengeluarkan skill apapun selama kamu memiliki Blessing Resonance akan meningkatkan damage akhir Guardian sebesar 15% selama 10 detik.
  • Empat Bintang: Meningkatkan pertumbuhan attack dasar senjata sebesar 32%.
  • Lima Bintang: Triggering Guardian of Forgiveness 5 kali melindungi kamu dan target yang kamu jaga dari damage fatal 1 kali. Setelah itu, Guardian of Forgiveness akan dikonsumsi dan memulihkan 15% HP (tidak berlaku di Apex League). Memicu Guardian of Repentance 5 kali melindungi Anda dari kerusakan fatal 2 kali. Dapat melindungi hingga 5 kali maksimum, setelah itu satu penggunaan akan dikonsumsi untuk memulihkan 15% HP (tidak berlaku di Apex League).
  • Enam Bintang: Menggunakan skill senjata atau skill pelepasan apa pun akan meningkatkan kerusakan akhir dan penyembuhan Anda setara dengan jumlah Penjaga. Setiap Guardian akan meningkatkan final damage dan penyembuhan sebesar 3% maksimal 15% selama 25 detik.
tower of fantasy lyra gift

Best Gift for Lyra Tower of Fantasy

Mencari hadiah yang tepat untuk karakter Lyra mungkin membutuhkan sedikit usaha. Ada banyak pilihan Lyra gift tower of fantasy yang bisa kamu berikan, mulai dari barang-barang yang terkait dengan game hingga barang-barang yang lebih personal. Beberapa pilihan gift Lyra yang bisa kamu pertimbangkan di antaranya adalah

  1. Ultimate Warrior Otter : +60
  2. School Idol Albis : +60
  3. Mirroria Toy Bricks : +30
  4. Rabbit Throw Pillow : +30
  5. Moonflower Ornament : +15

Lyra Tower of Fantasy adalah karakter yang memikat hati dan memberikan tantangan bagi pemain dalam game tower of fantasy. Dengan senjata, matrix, awakening traits, dan advancement, Lyra dapat menjadi karakter yang kuat dan sulit dikalahkan. Bergabunglah dengan Lyra dalam petualangan di dunia Tower of Fantasy dan temukan potensi terbaikmu bersama karakter ini!


Jika kamu wanderer baru dan ingin banyak item gratis, jangan ragu untuk lihat Tower of Fantasy Redeem Codes kami yang selalu di update. Serta karakter lainnya seperti Tower of Fantasy Crow, Tower of Fantasy Lin, Tower of Fantasy Fiona, Tower of Fantasy Lan, Tower of Fantasy Fenrir, Tower of Fantasy Umi, Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Tian Lang, Tower of Fantasy Icarus, Tower of Fantasy Saki Fuwa, Tower of Fantasy Rubilia, dan Tower of Fantasy Alyss.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel